Bonus New Member
PGL Usahakan Stockholm untuk Major CS:GO Selanjutnya

PGL Usahakan Stockholm untuk Major CS:GO Selanjutnya

Wargoal.com – PGL, organizer turnamen yang dipercaya untuk mengurus Major CS:GO pertama sejak StarLadder Berlin 2019 baru saja memberikan update baru untuk gelaran selanjutnya. Mereka merilis informasi tentang CS:GO Major selanjutnya yang rencana akan diadakan di Stockholm. PGL menyebut bahwa konfirmasi kepastian tersebut paling lambat akan diinfokan pada tanggal 15 September mendatang.

Kepastian tersebut dikarenakan PGL harus menunggu keputusan dari pihak berwenang di Stockholm. Ada dua deadline utama, pertama yakni pada tanggal 23 Agustus di mana berlaku temporary entry ban dan diharapkan para pemain dan staff dapat masuk ke Swedia.

Deadline kedua jatuh pada 15 September, di mana PGL berharap pembatasan untuk pertunjukan indoor sudah diangkat sebelum tanggal tersebut dan fans dapat menyaksikan pertandingan secara offline. PGL mengungkap alasan penyelengaraan Major bertempat di sebuah kota adalah karena ingin memberikan kesempatan bagi fans lokal untuk menyaksikan event tersebut secara langsung.

Namun, jika hanya sebagaian kecil yang datang, maka gelaran tersebut akan dipertimbangkan untuk pindah ke tempat lain. PGL akan mengadakan Major CS:GO selanjutnya di Stockholm jika segala pertimbangan tersebut berjalan lancar. Namun, PGL juga siap untuk memindahkan lokasi Major ke venue lain di Eropa tanpa mengubah jadwal acara.

PGL CS:GO Major direncanakan untuk berlangsung pada 23 Oktober hingga 11 November dengan total hadiah prize pool mencapai 2 juta USD. PGL sendiri punya rencana cadangan di dua kota Eropa lain jika 2021 Major tidak dapat diadakan di Stockholm.

Permasalahan venue di Stockholm sebelumnya juga terjadi pada The International DOTA 2, di mana Valve akhirnya harus memindahkan venue TI ke Bucharest, Romania.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi