Bonus New Member
Dwayne Johnson (The Rock).

Pertama Kali Bekam, The Rock Kagum dengan Khasiatnya

Wargoal.com –¬†Legenda gulat WWE sekaligus aktor, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock ternyata tertarik untuk mencoba terapi bekam.

Bekam merupakan salah satu pengobatan alternatif yang berasal dari Tiongkok dan dipercaya dapat mengeluarkan racun dan zat berbahaya dari tubuh.

Terapi bekam ini juga dianggap dapat mengurangi rasa sakit dan proses peradangan di seluruh tubuh serta dapat membuat pikiran rileks.

Belakangan, Dwayne Johnson rupanya tertarik untuk menjajal terapi tersebut. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik The Rock yang diunggah pada, Rabu (03/03/21).

Dalam postingan tersebut, legenda WWE itu tampak sedang melakukan mirror selfie. Mata Dwayne Johnson terbelalak saat melihat punggungnya penuh dengan bulatan-bulatan merah bekas bekam.

@therock on Instagram.

“Pertama kali bekam di sini. Terlihat lebih pekat daripada rasanya, tetapi secara keseluruhan saya menikmati terapi ini. Selalu mencari teknik baru untuk menjaga (tubuh) dinosaurus berusia 250 juta tahun ini tetap seimbang dan optimal,” tulis The Rock.

“Bukan hanya (menjaga kesehatan karena) semua cedera saya di masa lalu, tetapi juga (untuk kesehatan sehari-hari demi aktivitas bersama) keluarga, pekerjaan, dan rutinitas harian,” sambungnya lagi.

Dwayne Johnson berkelakar jika terapi bekam bermanfaat untuk menjaga tubuhnya yang mulai berumur. Selain berolahraga dan menjaga pola hidup sehat, The Rock juga melakukan terapi agar kesehatannya selalu terjaga.

Perjalanan Karier The Rock

Nama Dwayne Johnson mulai melambung setelah terjun di dunia gulat profesional World Wrestling Entertainment (WWE). The Rock menyedot perhatian publik saat tampil di WWE, SmackDown.

Setelah menuai kesuksesan bersama SmackDown, pria yang kini berusia 48 tahun itu mulai menjajal dunia seni peran. Dwayne Johnson dipercaya untuk membintangi sejumlah film seperti Jumanji, Fast&Furios, San Andreas, Central Intelligence, Rampage, dll.

Meski kini sudah tidak lagi menjadi petarung WWE, The Rock tak pernah lali menjaga tubuh atletisnya.

Sumber

Promo Mingguan