Bonus New Member

Persela Lamongan Vs Persipura Di BRI Liga 1 Cari Point Penuh

Wargoal.com  – Persela Lamongan dan Persipura Jayapura bertekad mengemas kemenangan perdana saat bertemu dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jum’at (10/9) sore WIB. Kebetulan keduanya sama-sama menelan kekalahan di pekan perdana.Tetapi rekor pertemuan kedua tim tak terlalu menguntungkan Persela.

Dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1, Birrul Walidain dkk hanya menang sekali, sekali imbang dan empat kali menelan kekalahan. Rekor pertemuan di masa lalu memang tak bisa dijadikan patokan bagaimana pertandingan akan berlangsung. Tetapi itu menunjukkan, bila Persela butuh bayak berbenah untuk mengakhiri tren buruk tersebut.

tim persela lamongan

Namun, kabar gembira datang dari kubu Persela Lamongan seiring kepastian pemain asing bisa diturunkan. Bermain dengan full pemain lokal di pertandingan sebelumnya membuat jati diri Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, sama sekali tak terlihat. Kehadiran Demerson Bruno dan Ivan Carlos diharapkan menambal kekurangan Persela di laga sebelumnya. Satu kekurangan mereka hanyalah Guilherme Batata yang masih mengalami cedera.

tim persipura

Sementara itu, Persipura Jayapura belum bisa memastikan apakah Henrique Motta dan Takuya Matsunaga sudah siap di laga ini. Meski begitu, keduanya telah berlatih dengan tim setelah mengalami cedera sebelum kompetisi bergulir. Israel Wamiau dan Gunansar Mandowen juga sudah berlatih setelah absen di laga perdana karena alasan pribadi. Namun, Jacksen F. Tiago masih menutup rapat apakah keempat pemain itu bakal diturunkan sebagai starter atau tidak.

Prediksi susunan formasi

  • Persela Lamongan(4-2-3-1)
  • Pelatih: Iwan Setiawan

 

  • Persipura Jayapura (4-3-3)
  • Pelatih: Jacksen F. Tiago
  • Prediksi Bola.com: 45-55

Ingin dapat seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : bola.com

Promo Komisi