Bonus New Member
Performa Liverpool Menurun, Solskjaer Masih Beri Pujian
Ole Gunnar Solksjaer.

Performa Liverpool Menurun, Solskjaer Masih Beri Pujian

Wargoal.com – Akhir-akhir ini Liverpool mengalami penurunan yang drastis pada performanya. Meskipun begitu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih menganggap Liverpool sebagai tim yang top.

Keoknya The Reds makin terlihat jelas pada saat posisi Liverpool yang merosot dari puncak hingga ke posisi 4 pada klasemen. The Reds tercatat tak pernah menang pada lima laga terakhirnya.

Bahkan, dalam empat laga terakhir di liga, Liverpool gagal membobol gawang lawan. Hal ini tentu membuat banyak pihak menganggap The Reds sudah kehilangan kehebatan mereka.

Penilaian Solskjaer

Terlepas dari hasil akhir yang diraih Liverpool belakangan, Solskjaer menganggap bahwa Mohamed Salah cs tetap menunjukkan performa bagus.

“Mereka masih bermain bagus. Saya sudah mengatakan minggu lalu adalah waktu terbaik untuk bertemu mereka. Bukan kami tak menghormati mereka, itu karena itu adalah waktu terbaik bagi kami,” ujar Solskjaer di laman resmi United.

“Kami dalam kondisi yang bagus; kami berada dalam mode kepercayaan diri dan momentum yang hebat dan kami merasa kami bisa memenangkan pertandingan tandang,” tambahnya.

“Mereka juga ingin lolos di turnamen. Mereka tertinggal beberapa poin di belakang kami di liga, tetapi mereka masih tim teratas,” tukasnya.

Kepuasan Solskjaer

Berbanding terbalik dengan Liverpool, Manchester United justru tengah menjalani tren positif dengan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

“Kami melakoni empat pertandingan kandang secara berurutan, sekarang kami memiliki tiga pertandingan tandang secara berurutan,” tutur Solskjaer.

“Anda harus mengatakan, menang di Burnley, menang di Fulham dan imbang melawan Liverpool, tujuh poin – itu hasil yang bagus.” tandasnya.

Manchester United dan Liverpool bakal kembali bentrok, kali ini di Old Trafford dalam ajang Piala FA, Senin (25/1/2021) dini hari WIB nanti.

 

Sumber

Promo Mingguan