Penggemar PSG Kecewa Saat Laga Melawan Club Brugge

Wargoal.com  Penggemar Paris Saint-German (PSG) sangat kecewa atas hasil pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge. Sehingga reaksi di Prancis terhadap pertandingan itu tak kenal ampun. PSG hanya mampu bermain imbang dengan score 1 – 1 melawan juara Belgia itu dengan pemain Argentina itu bermain untuk pertama kali di klub barunya. Messi bekerja sama dengan Kylian Mbappe dan Neymar untuk pertama kalinya. Tetapi, seperti yang dikatakan Le Parisien, “mimpi melihat ‘MNM’ Bersama hampir berubah menjadi mimpi buruk”.

Dilansir AFP, Jumat (17/9/2021), hasil imbang, di atas kertas atas tim terlemah di grup Liga Champions menempatkan tim Mauricio Pochettino menjadi bahan amukan penggemar. Padahal menjadi favorit pra-turnamen untuk memenangkan hadiah terbesar sepak bola klub Eropa Mereka selanjutnya akan bermain melawan Manchester City dan masih harus menghadapi RB Leipzig. Dua tim yang mengalahkan PSG di Liga Champions musim lalu.

Pertandingan di Bruges menjadi pengingat, klub milik Qatar itu tidak bisa hanya mengandalkan Messi, Neymar, dan Mbappe untuk memenangkan pertandingan. Bahkan yang membuat gol untuk PSG, hanya pemarin Ander Herrera. Mereka sangat merindukan Idrissa Gana Gueye yang diskors dan Marco Verratti yang cedera di lini tengah. Angel di Maria diskors dan di lini belakang, Sergio Ramos masih belum bermain karena cedera.

“Kami harus berkembang, kami tahu itu,” kata Pochettino. “Kami memiliki skuat yang luar biasa,” ujarnya. “Tetapi kami membutuhkan keseimbangan, untuk menjadi kreatif ke depan tetapi solid di belakang,” jelasnya. “Kami membutuhkan waktu untuk itu,” harapnya. Sebaliknya, Manchester City asuhan Pep Guardiola, mengalahkan Leipzig 6-3 dan datang ke Paris akhir bulan ini. Pada saat itu Messi setidaknya akan memiliki tiga pertandingan lagi untuk membiasakan diri dengan rekan satu tim barunya.

Dimulai dengan pertemuan kandang hari Minggu (19/9/2021) dengan Lyon, ujian terbesar PSG di dalam negeri. PSG memiliki rekor 100 persen di Ligue 1 dan telah mencetak 16 gol dalam lima pertandingan. Tetapi menghadapi tim Lyon yang sedang dalam performa terbaik usai mengalahkan Rangers 2-0 di Glasgow di Liga Europa pada Kamis (16/9/2021).

Pemain yang harus diperhatikan PSG, Jerome Boateng bek tengah pemenang Piala Dunia Jerman berusia 33 tahun itu menjadi penandatanganan kejutan oleh Lyon. Ketika jendela transfer ditutup pada akhir bulan lalu, menandatangani kontrak dua tahun setelah tiba dari Bayern Munich dengan status bebas transfer. Boateng, yang menjadi pemain reguler Bayern musim lalu, melakukan debutnya di Lyon dari bangku cadangan saat kemenangan 3-1 atas Strasbourg akhir pekan lalu.

Tetapi, menjadi starter melawan Rangers di Glasgow. Mantan pemain Manchester City itu memiliki masalah lain yang perlu dikhawatirkan sejak tiba di klub barunya. Pekan lalu dia didenda 1,8 juta euro ($2 juta) oleh pengadilan Jerman karena menyerang mantan pacarnya tiga tahun lalu.

Berusaha untuk fokus pada sepak bola dalam menghadapi kesengsaraan hukumnya, Boateng akan menghadapi serangan superstar PSG akhir pekan ini. Ketika Lyon pergi ke Parc des Princes, markas PSG. Sementara itu, PSG telah memenangkan lima pertandingan Ligue 1 pertama dalam satu musim untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, dan ketiga kalinya dalam lima tahun.

Mereka kemudian menjadi juara pada 2017/18 dan 2018/19 setelah memulai dengan cara yang sama. Sedangkan Messi di Ligue 1, baru bermain 24 menit.

Ingin dapat seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : aceh.tribunnews.com