Penampilan Shella Bernadetha, Bagus Kahfi Langsung Terpesona

Penampilan Shella Bernadetha, Bagus Kahfi Langsung Terpesona

WARGOAL.COM – Penampilan Shella Bernadetha saat Idul Fitri berhasil membuat Bagus Kahfi Terpesona. Atlet Voli cantik Shella Bernadetha yang merupakan kekasih Bagus Kahfi menunjukan penampilannya yang berbeda saat Idul Fitri.

Pasangan romantis itu selalu menjaga komunikasi di saat harus menjalani hubungan jarak jauh. Shella Bernadetha mengunggah sebuah postingan pada Kamis, 13 Mei 2021 di akun media sosial Instagram resminya.

Tak lama setelah foto diunggah, Bagus Kahfi langsung mengomentari unggahan tersebut. “Anggun”, tulis Bagus. Dengan hanya menggunakan satu kata, itu sudah menggambarkan kekaguman Bagus kepada Shella. Rekan Bagus, Saddil pun juga mengomentari unggahan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by shellber (@shellabernadethaa)

“Maaf lahir batin broku @baguskahfiii @shellabernadethaa top dunia teruss seng perna berhenti ngeriikkk,” tulis Saddil. Tak hanya itu, postingan tersebut juga dikomentari banyak natizen.

“Minal aidzin kak🙏🏻 ajarin main voli” tulis pemilik akun @alfanluckiana

“Minal aidzin teh shelber🙏” tulis pemilik akun @annisanrhlizaa

“Cantikya kamu 👏” tulis pemilik akun @kaoy_ss

Penampilan Shella Bernadetha Bikin Bagus Kahfi Terpesona
https://www.instagram.com/baguskahfiii/

Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi kini harus menjalani  hubungan jarak jauh. Bagus berkarier di Belanda bersama FC Utrecht, sedangkan Shella berada di Indonesia untuk menjalankan tugasnya sebagai pevoli.

Keduanya saling mendukung karier masing-masing. Interaksi keduanya di media sosial seringkali membuat para natizen terharu.

Bagus Kahfi kini sedang berusaha untuk beradaptasi di akademi FC Utrecht U-18 sebelum promosi ke Jong Utrecht. Sementara itu, Shella Bernadetha tengah menanti kompetisi Proliga digulirkan lagi. Rencananya kompetisi voli bergengsi itu akan dimulai lagi setelah Hari Raya Idul Fitri.

sumber: indosport.com