Bonus New Member
juventus

Pemain Muda Juventus Tundukkan Cesena 3-1 Pada Laga Pramusim

wargoal.com – Laga uji coba pertama Juventus untuk menyambut musim 2021/22 berakhir mulus. Melawan Cesena di Vinovo Training Center, Sabtu (24/7/2021) malam WIB, pasukan Massimiliano Allegri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Allegri mengusung banyak pemain U-23 dalam starting XI-nya untuk pertandingan kali ini. Karena pemain inti seperti Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci masih menikmati masa liburan setelah membela negaranya masing-masing di Euro 2020.

Starting XI Juventus diperkuat oleh pergabungan pemain yang dipinjamkan musim lalu dengan pasukan skuad U-23. Weston McKennie menjadi satu-satunya pemain senior yang membela Juventus di musim 2020/21 kemarin.

McKennie mencetak gol kedua Juventus pada menit ke-34, sementara yang pertama dihasilkan lewat aksi Koni De Winter ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Cesena sempat memperkecil kedudukan lewat Cristian Shpendi di menit ke-36.

Babak Kedua

Usaha memperbesar skor kembali dilakukan Juventus pada babak kedua. Tapi Cesena menunjukkan perlawanan yang cukup hebat. Mereka mampu membendung serangan-serangan Bianconeri sehingga skor tidak mengalami perubahan.

Sayangnya, mereka cuma bisa bertahan sampai menit ke-66. Cesena kebobolan untuk ketiga kalinya setelah tembakan Matias Soule tak mampu dihentikan oleh penjaga gawang yang masuk di babak kedua, Elia Benedettini.

Juventus mencoba mencetak gol tambahan dengan melakukan serangan bertubi-tubi. Tapi Cesena belajar dari kesalahan dan memperkuat lini pertahanannya, membuat upaya demi upaya Juventus gagal begitu saja.

Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk Juventus. Bukan hasil yang buruk untuk Bianconeri yang belum diperkuat oleh banyak pemain bintangnya.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Mattia Perin (Carlo Pinsoglio 46′); Koni De Winter (Merih Demiral 46′), Radu Dragusin (Albian Hajdari 68′), Daniele Rugani (Erasmo Mule 78′), Mattia De Sciglio (Luca Clemenza 75′); Weston McKennie (Daouda Peeters 46′), Fabio Miretti (Hamza Rafia 59′), Filippo Ranocchia (Diego Stamaccioni 75′); Matias Soule (Marley Ake 68′), Marko Pjaca (Alejandro Marques 66′), Felix Correira (Andrea Brighenti 59′).

 

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net

Promo Komisi