Bonus New Member
Pemain Baru Dewa United Diumumkan, Bakal Masuk MPL S8?

Pemain Baru Dewa United Diumumkan, Bakal Masuk MPL S8 ?

Wargoal.com – Mendekati transfer lock pemain untuk MPL Indonesia Season 8, banyak tim mulai melakukan trial pemain-pemain baru guna memperkuat amunisi mereka. Rumornya, MPL S8 akan membuka slot untuk tim baru salah satunya adalah Dewa United.

Pada press conference tanggal 18 Juni lalu, Humas divisi Esports Dewa United mengatakan pihaknya sudah mengirim surat pengajuan untuk masuk MPL S8. Selagi menunggu jawaban dari MPL Indonesia dan Moonton, Dewa United kedapatan melakukan uji coba dengan kemungkinan roster baru mereka.

Dalam postingan @emak_moba, tertangkap beberapa pemain Dewa United yang di MDL Season 3 seperti Altamiz dan Fenryr sedang melakukan scrim. Namun, ada dua sosok yang menarik perhatian publik. Mereka adalah Watt dan Rinazmi yang sebelumnya memperkuat Genflix Aerowolf.

Tentu kehadiran dua pemain ini menambah daya gedor Dewa United apalagi kalau mereka memang benar masuk MPL Season 8. Watt menawarkan pengalaman, mekanik tinggi dan reputasi yang disegani oleh lawan, sementara Rinazmi disebut sebagai rising star di role offlaner pada musim MPL lalu.

Kehadiran dua pemain bintang ini nampaknya juga berpengaruh pada role pemain Dewa sebelumnya. Watt terlihat bermain sebagai jungler menggeser Altamiz yang sebelumnya memainkan peran tersebut.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi