Pemain Akatsuki Beri Alasan Tak Tampil di M3 Championship

Pemain Akatsuki Beri Alasan Tak Tampil di M3 Championship

Wargoal.com – Juara MPL MENA, Akatsuki disebut tak dapat tampil di M3 Championship dikarenakan tak mendapat izin untuk mengganti roster. Namun, tim penggantinya GX Squad dapat mengganti lima pemainnya dan tetap berangkat untuk bertanding di M3 Championship untuk mewakili MENA.

Kasus ini muncul ke publik ketika salah satu pemain Akatsuki, Yones Gaming memberikan informasi tersebut lewat video di Facebook pada 13 November lalu. Yones mencertikan dari awal mula kejadian setelah Akatsuki menjuarai MPL MENA. Organizer meminta Akatsuki untuk menyediakan dokumen seperti paspor dan vaksin COVID, namun hanya menyediakan waktu 72 jam atau 3 hari.

Akatsuki kemudian menjelaskan bahwa mereka memerlukan setidaknya 7-10 hari untuk mengurus dokumen tersebut. Karena di Mesir, dokumen-dokumen tersebut sulit untuk didapatkan hanya dalam jangka waktu 3 hari. Kemudian, Akatsuki mengabarkan ke organizer bahwa hanya 3 pemain mereka yang siap dan ingin mengganti sisanya. Pihak organizer tidak mengizinkan hal tersebut, menyebut hanya anggota yang ikut serta dalam kualifikasi yang berhak bertanding di M3.

Akatsuki awalnya menerima keputusan tersebut dan GX Squad dipilih untuk menggantikan slot mereka di M3 Championship. Namun, pihak organizer mengizinkan GX Squad melakukan perombakan hingga 5 pemain yang akan bertanding di M3 Championship.

Keputusan tersebut membuat Yones dan Akatsuki menuntut Moonton melakukan investigasi terhadap kasus ini. Mengapa Akatsuki tidak diizinkan untuk mengganti pemain, namun GX Squad dapat melakukannya bahkan hingga 5 pemain. Yones juga kecewa dengan pihak organizer yang diam selama 3 hari setelah menolak Akatsuki melakukan pergantian pemain.

Menurut Yones, Akatsuki adalah tim yang paling berhak untuk tampil di M3 Championship sebagai juara MPL MENA.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber