Bonus New Member

Pebasket Kenneth Faried Latihan Bareng Tim LA Lakers

Wargoal.com  –  Pebasket senior Kenneth Faried dikabarkan menjalani latihan dengan salah satu tim besar di NBA, Los Angeles Lakers. Faried bisa saja jadi opsi terakhir Lakers untuk melengkapi skuatnya.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers saat ini memiliki 13 nama pemain di dalam roster mereka. Artinya, Lakers berpeluang menambah satu atau dua pemain untuk di bawa ke pemusatan latihan atau bahkan musim reguler nanti.

Untuk mencari kandidat terbaik, Lakers mulai melakukan seleksi secara ketat. Terakhir, The Athletic selaku media ternama di Amerika Serikat memberitakan bahwa tim asal California itu sedang menjadwalkan latihan privat dengan sosok Kenneth Faried.

Faried sendiri merupakan pemain senior yang sudah lama tidak bermain di Negeri Paman Sam. Terakhir, Faried bermain bagi Houston Rockets pada tahun 2019 silam.

Setelah itu, pamornya turun dan ia kurang dapat peminat di bursa pasar bebas. Pemain berambut gimbal itu juga mencoba peruntungan bersama Zhejiang Lions di Liga China.

Meskipun sudah dua tahun absen, tetapi usia Faried tergolong tidak terlalu tua (hanya 31 tahun). Kemampuan bermain Faried sendiri cukup mirip dengan sosok Montrezl Harrell. Keduanya sama-sama ‘undersized’ untuk ukuran bigman.

Tetapi, Faried suka bermain secara agresif khususnya ketika mendapatkan bola. Vogel bisa saja merekrut Faried untuk menggantikan posisi Harrell yang sudah dilepas menuju Washington Wizards.

Ingin dapat seputar otomotif dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : ligaolahraga.com

Promo Komisi