Bonus New Member
Paul Pogba yang Merasa Bersalah pada Manchester United
Paul Pogba.

Paul Pogba yang Merasa Bersalah pada Manchester United

Wargoal.com – Pada hari Minggu kemarin (18/1/2021), Manchester United bertemu musuh bebuyutannya, Liverpool di ajang Premier League. Pada laga hari itu, Pogba mendapat pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer atas permainanya. Namun, pria kelahiran Prancis itu malah merasa bersalah dan meminta maaf pada rekan-rekannya.

Paul Pogba yang dikenal dengan posisi sebagai gelandang tengah, ketika laga kemarin diberi kejutan oleh sang pelatih. Solskjaer membuat formasi yang tak terduga dan cukup mengejutkan untuk Pogba, ia memainkan Pogba sebagai winger dengan format 4-2-3-1.

Meskipun formasi yang diatur Solskjaer sudah berubah dan tidak seperti biasanya, Manchester masih belum mampu meraih kemenangan atas Liverpool. Walaupun begitu, aksi Pogba selama 90 menit berhasil memukau Solskjaer dan publik yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Seperti ucap Solskjaer pada Sky Sport yang berhasil dirangkum oleh Bola.net, “Kami tahu dia [Pogba] harus melakukan pekerjaan defensif, memblokir, dan membantu kami melawan Andy Robertson. Saya pikir dia luar biasa dan harusnya bisa mencetak gol atas performanya,”

Kecewa karena Gagal Mencetak Gol

Penampilan Pogba memang patut untuk diacungi jempol, namun belum bisa dikatakan sempurna. Sebab pada laga tersebut, ia melewatkan sebuah peluang emas yang bisa membuat Manchester United meraih tiga angka.

Di babak kedua, peraih medali juara Piala Dunia 2018 tersebut menerima umpan manis dari Aaron Wan-Bissaka. Tidak lama setelahnya, ia melepaskan tembakan keras ke arah gawang the Reds. Sayang, bola berhasil ditepis Alisson Becker.

Pogba nampak kecewa dengan kegagalan tersebut. Ia ambruk setelah melihat percobaannya gagal menghasilkan gol, dan dia tahu seberapa pentingnya tembakan tersebut jika mampu menjadi gol buat Manchester United.

Meminta Maaf Kepada Tim

Kekecewaan itu tersimpan dalam benak Pogba sampai akhir pertandingan. Di ruang ganti, seperti yang dilaporkan sumber dari Metro, sang gelandang menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh skuad the Red Devils.

Pemain lain seperti Harry Maguire dan Scott McTominay langsung menghampiri Pogba untuk menghiburnya. Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih meminta Pogba untuk melupakan momen tersebut.

Pasalnya, Manchester United masih memiliki laga penting untuk dimainkan dalam waktu dekat ini. Pada hari Kamis (21/1/2021) mendatang, mereka akan bertandang ke markas Fulham guna menjalani laga Premier League.

 

Sumber

Promo Mingguan