Paul Pogba Di Incar Klup Besar Inggris Liverpool

wargoal.com – Asa Liverpool untuk mendapatkan jasa Ryan Gravenberch berpotensi pupus di tengah jalan. Setelah sang gelandang dilaporkan bakal bertahan di Ajax Amsterdam lebih lama. Gelandang berusia 19 tahun itu merupakan sosok rising star di skuat Il Lancier. Ia menunjukkan performa yang stabil di lini tengah Ajax meski usianya masih muda.

Penampilan cemerlang sang gelandang dilaporkan masuk dalam radar Liverpool. Jurgen Klopp dilaporkan ingin menjadikan sang gelandang pilar lini tengah Liverpool yang baru pasca ditinggal Georginio Wijnaldum. Dilansir Fichajes, Liverpool berpotensi gigit jari dalam transfer Gravenberch. Sang gelandang kabarnya akan segera memperpanjang kontrak di Ajax.

Menurut laporan tersebut, pihak Ajax sejak awal ingin mempertahankan Gravenberch. Mereka menilai sang gelandang adalah talenta yang istimewa, di mana mereka yakin Gravenberch bisa jadi salah satu pemain top dunia di masa depan. Itulah mengapa Ajax sangat enggan berpisah dengan gelandang berbakat mereka tersebut. Menurut laporan tersebut, manajemen Ajax saat ini sedang aktif bernegosiasi dengan Mino Raiola, agen Gravenberch.

Mereka sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang gelandang. Dalam tawaran itu, Gravenberch akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Jadi pihak Ajax cukup optimistis sang gelandang bisa bertahan di Johan Cruyff Arena lebih lama. Kontrak Gravenberch bersama Ajax saat ini kian menipis. Sang gelandang bisa cabut sebagai free agent di tahun 2023 mendatang.

Sumber : bola.net