Patiphan Kembali ke Overwatch dan Tinggalkan Valorant

Patiphan Kembali ke Overwatch dan Tinggalkan Valorant

Wargoal.com – Patiphan ‘Patiphan’ Chaiwong resmi tinggalkan Valorant untuk kembali ke Overwatch. Pemain yang sebelumnya membela tim X10 Crit ini bergabung dengan tim Los Angeles Gladiators untuk kembali berkompetisi di Overwatch esports. Sebelumnya, Patiphan mengawali karir sebagai pemain Overwatch di tahun 2020 namun karena kendala umur, dia tidak bisa mendapatkan kontrak dengan tim manapun. Kini dia sudah mencapai usia yang sesuai, pemain Jett asal Thailand tersebut akan kembali ke impian awalnya.

Di Valorant, Patiphan terkenal lewat permainan Jettnya yang sangat tajam serta perilaku jenakanya tiap kali tampil di panggung turnamen. Dikarenakan dia terlalu muda untuk mengikuti liga Overwatch, ia memutuskan untuk mengikuti kompetisi di Valorant dengan tim X10 Esports. Baik di Valorant maupun Overwatch, Patiphan berhasil mendominasi skena game tersebut dengan skillnya yang di atas rata-rata. Patiphan dan X10 berhasil mendominasi region Asia Tenggara.

Valorant Champions 2021 merupakan turnamen terakhir sekaligus perpisahan bagi Patiphan dari Valorant. Di turnamen tersebut X10 Crit berhasil mencapai babak 8 besar setelah mengalahkan tim-tim besar seperti Vivo Keyd dan Team Envy.

Kembalinya ia ke Overwatch sebenarnya bukan berita baru. Setelah sebelumnya memutuskan untuk hiatus dari Valorant, para penggemar sudah mengira bahwa sang pemain akan kembali ke game asalnya.

“Di Overwatch terdapat lebih banyak kesempatan bagiku (untuk bermain) di luar Asia Tenggara,” ucap Patiphan dalam sebuah interview. “Bisa hidup dan bermain di Amerika merupakan sesuatu yang tidak bisa dirasakan di tempat lain,” tutupnya.

Ia kini akan terbang ke Los Angeles Amerika Serikat untuk bergabung dengan Los Angeles Gladiators dan berkompetisi di Overwatch League musim 2022.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber