Pasukan Muda OG Nyaris Pulangkan Team Spirit Sang Juara TI10

Pasukan Muda OG Nyaris Pulangkan Team Spirit Sang Juara TI10

Wargoal.com – Laga yang dinanti-nanti antara pasukan muda OG melawan juara TI10, Team Spirit di OGA Dota PIT Season 5 berakhir dengan kemenangan untuk Yatoro cs. Meski begitu, OG memberikan perlawanan sengit bahkan hampir saja jadi tim pertama yang mengalahkan mereka pasca The International 10 usai.

Team Spirit menunjukan dominasinya di game pertama. Ammar dan kawan-kawan terbantai mudah akibat gameplay solid dari Team Spirit. TorontoTokyo memakai Storm Spirit mengantongi 16 kill dari 33 total kill yang dibukukan Team Spirit. Sementara OG cuma bisa membalas 7 kali. OG menyerah dalam waktu 25 menit saja.

Di game kedua, OG bisa mengigit balik dengan teamfight yang lebih baik. Night Stalker digunakan ATF untuk menandingi tree vision dari Monkey King Yatoro sehingga OG punya map awareness yang lebih kuat. Silence area Night Stalker berkali-kali membuat pemain Team Spirit kocar-kacir saat teamfight sampai akhirnya Bzm dan Yuragi berhasil menyamakan kedudukan.

Di game ketiga, OG kembali memilih Night Stalker untuk menjawab Monkey King dari Team Spirit. Sayangnya, OG sepertinya terkecoh draft Team Spirit karena kali ini MK digunakan sebagai support. Tinker yang dipakai Bzm juga kurang maksimal karena Team Spirit punya vision Beastmaster.

Untuk melawan Weaver carry Yuragi, Yatoro memakai Slardar di safelane dengan build damage attack speed untuk mengaktifkan pasif bash ke musuh. OG mengandalkan burst jarak jauh dari Bzm lewat spam rocket dan laser. Berkat vision dari burung Beastmaster, Bzm bisa diincar karena posisinya terdeteksi lawan.

Meski kalah, Pasukan muda OG masih bisa bangkit dari lower bracket dan akan menghadapi Liquid di laga selanjutnya. Pertemuan terakhir mereka di DPC Eropa berhasil dimenangkan Liquid dengan skor 2-1. Spirit melaju di babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan Secret yang menang atas Nigma Galaxy.

Mampukah Secret menjadi tim yang pertama mengalahkan Team Spirit.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber