Bonus New Member
Anime Gokushufudo

Part Kedua Dari Anime Gokushufudo akan Dirilis Oktober 2021

Wargoal.com – Setelah sebelumnya tayang di Netflix, anime Gokushufudo yang diadaptasi dari komik telah dikonfirmasi akan melanjutkan kembali serinya dalam part keduanya. Trailer untuk part 2 telah dirilis, yang dimana part 2 ini memberikan kita informasi tanggal rilisnya, yaitu 7 Oktober 2021. Part pertama telah rilis pada tanggal 8 April 2021 lalu.

Diangkat dari Komik

Anime Gokushufudo

Komik Gokushufudo sendiri adalah sebuah seri komik karya Kousuke Oono yang dirilis secara digital di platform komik online Kurage Bunch. Namun karena populer, komik ini juga diterbitkan dalam bentuk cetak, dan telah diterbitkan oleh Shinchosha. Di Indonesia sendiri, komik ini diterbitkan oleh penerbit buku terkenal Elex Media melalui label imprint Level Comics.

Kisah Tatsu Yang Seorang Anggota Yakuza

Anime Gokushufudo

Tatsu, Ia adalah anggota Yakuza yang ditakuti karena mengalahkan satu geng yakuza lain sendirian, Ia mendapat julukan “Immortal Tatsu”. Lalu kehidupannya berubah setelah bertemu dengan seorang wanita bernama Miku.

Setelah mereka resmi menikah ia memutuskan pensiun dari dunia yakuza, sedangkan istrinya bekerja seperti biasa. Sulit bagi Tatsu untuk menjadi suami rumah tangga, karena julukan “Immortal Tatsu” yang masih melekat. Tapi, Tatsu pantang menyerah dan selalu berusaha untuk menjadi Suami Rumah Tangga yang baik demi istri tercintanya.

Anime Gokushufudo – The Way of the Househusband Part 2 | Official Trailer



 

Anime Gokushufudo

sumber

Promo Komisi