MotoGP Mandalika

Para Pembalap Mulai Berjatuhan Pada Sesi Tes MotoGP Mandalika

Wargoal.com – Sejumlah pembalap berjatuhan saat menjajal Sirkuit Mandalika dalam sesi uji coba MotoGP 2022.

Menurut keterangan dari Motociclismo, terdapat tiga pembalap yang mengalami insiden (terjatuh) bersamaan ditinkungan ke 10 Sirkuit Mandalika.

Francesco Pecco Bagnaia, Runner up MotoGP 2021 menjadi salah satu pembalap yangterjatuh dalam sesi ini. Kabar baiknya, ia tidak mengalami masalah serius akibat hal ini.

 

 

Beberapa pembalap lain juga mengalami insiden yang sama, Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing ini terjatuh di momen tersebut.

Simon Crafar menyoroti perihal tikungan 10 Sorkuit Mandalika ini. Menurutnya, tinkungan ini adalah salah satu dari 2 tikungan yang menjadi titik hard braking untuk para pembalap

Laga uji coba MotoGP Mandalika adalah persiapan terakhir untuk para pembalap sebelum musim baru MotoGP 2022 tiba. Selain memperkenalkan sirkuit Mandalika yang juga menjadi salah satu tuan rumah MotoGP musim 2022, tes ini juga berguna untuk lebih memantapkan persiapan para pembalap dan tim terkait performa kuda besi mereka.

Musim 2022 MotoGP akan dimulai di Qatar pada tanggal 5 Maret. Lalu berlanjut seri kedua yang akan digelar pada tanggal 20 Maret di Sirkuit Mandalika.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

Twitter/ @ducaticorse