Bonus New Member
Olivia Jensen.

Pamer Lentur dan Seksi Saat Yoga, Olivia Jensen Ungkap Hal Ini

Wargoal.com – Aktris cantik berbakat Indonesia, Olivia Jensen, ungkap sebuah hal. Sembari mengunggah foto, Olivia Jensen mengungkapkan hal sulit dalam berolahraga.

Tubuh ideal atau istilah populernya body goals memang menjadi impian bagi semua orang, baik wanita maupun pria. Tentunya bukan hal yang mudah untuk mencapai body goals. Banyak cara yang dilakukan seperti berolahraga, diet, mengolah nutrisi yang akan masuk ke tubuh, bahkan mengonsumsi suplemen.

Olahraga menjadi yang sangat penting karena memiliki aneka manfaat, mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun, meredakan setres, plus bonusnya mendapat bentuk tubuh idaman.

Sederet selebritis terkenal Indonesia kini juga sering membuat konten tentang olahraga di media sosial, seperti Instagram dan YouTube. Mereka tak jarang juga berbagi tips untuk para netizen.

Olivia Jensen adalah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang gemar membagikan konten berbau olahraga. Ia sangat giat menekuni senam yoga.

Olivia Jensen terkini melalui Instagramnya, mengunggah pose saat sedang melakukan senam yoga. Ia memperagakan beragam pose, mulai dari cobra pose, flag, hingga kegel.

Sang aktris lantas mengungkapkan bahwa hal tersulit dalam olahraga ialah memulainya. Padahal, jika sudah rutin, semua orang tentu lebih sehat dan bisa mendapat body goals.

@oliviajensen on Instagram.

“Dari semua kesulitan dalam olahraga, satu hal yang paling berat: memulainya. Memaksa diri untuk mulai olahraga ternyata lebih sulit daripada olahraga itu sendiri. Hayo ngaku, ya kan ya kan?” tulis Olivia Jensen pada keterangan unggahannya.

“Padahal setelah kita rutin berolahraga kita akan merasa puas melihat ke cermin, betapa indah bentuk tubuh kita,” imbuhnya.

Yoga belakangan ini menjadi salah satu olahraga yang cukup diminati. Jika sebelumnya yoga lebih sering dikenal sebagai olahraga meditasi, kini yoga juga dipercaya dapat membakar kalori hingga dianggap baik untuk mencegah penyakit jantung, nyeri sendi, dan melawan stres.

Sumber

Promo Mingguan