oppowatch2

Oppo Watch 2 Siap Meluncur Bulan Juli 2021

WARGOAL TEKNO – Oppo meluncurkan jam tangan pintar pertamanya yang disebut Oppo Watch tahun lalu, dan perusahaan akan memperkenalkan penggantinya yang dijuluki Oppo Watch 2 minggu depan pada 27 Juli. Oppo belum membocorkan apa pun tentang Watch 2.

Tetapi jam tangan pintar itu sudah terdaftar di situs web pengecer online Cina JD.com, mengungkapkan pilihan desain dan warna Watch 2. Hal ini juga memberi tahu kita bahwa perangkat yang akan datang menggunakan chip Apollo 4s, kontrol kamera, dan mode permainan.

oppowatch

Spesifikasi yang bocor sebelumnya memberi tahu kami bahwa Oppo Watch 2 akan memiliki SoC Snapdragon Wear 4100 yang dibantu oleh chip Apollo 4s. Jam tangan pintar akan menjalankan ColorOS tetapi juga akan memiliki RTOS sekunder onboard untuk masa pakai baterai yang lebih lama.

Spesifikasi lainnya yang bocor termasuk dukungan eSIM dan LTE, penyimpanan internal 16GB, aplikasi Oppo Relax baru, tampilan jam baru, deteksi stres, dan dua ukuran, 42mm dan 46mm. Kami berharap Oppo mengonfirmasi beberapa fitur Watch 2 pada hari peluncurannya pada 27 Juli.