NordN200

OnePlus Nord N200

WARGOAL TEKNO – Mei lalu, CEO OnePlus Mr. Pete Lau mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan segera meluncurkan OnePlus Nord N200 5G, yang akan eksklusif untuk AS dan Kanada. Tetapi apakah kedepan akan dipasarkan di Asia sebagai pasar terbesar, hal ini belum bisa dipastikan.

Walaupun belum bisa dapat dipastikan untuk tanggal peluncurannya akan tetapi diperkiran akan dibandrol dengan harga $239,99 (sekitar Rp3,5 juta). Dari beberapa web store yang ada terdapat beberapa spesifikasi yang kemungkinan telah terlebih dulu ke publik.

Menurut kabar tersebut Smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 480 dari Qualcomm, RAM 4GB, penyimpanan 64GB, OxygenOS berbasis Android 11, tiga kamera 13MP, dan dukungan 5G. OnePlus Nord OnePlus Nord N200 akan memiliki layar LCD sebesar 6,49 inci beresolusi FullHD+ dengan kecepatan refresh 90Hz, termasuk kapasitas baterai 5.000 mAh yang diukung pengisian daya 18W.

OnePlus Nord N200 5G akan memiliki total empat kamera, unit selfie 16MP, kamera utama 13MP di bagian belakang bergabung dengan unit kamera makro 2MP dan lensa monokrom 2MP. Smartphone ini juga akan hadir dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, port USB-C, dan jack headphone 3,5mm.

Walaupun kabar yang sudah bocor tersebut disebut sebut dapat dipercaya, akan tetapi untuk mengenai detail akan fitur dan tambahan lainnya hanya bisa menunggu sampai akhirnya di rilis secara resmi.