Bonus New Member
Ole Gunnar Solskjær, Manajer Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi, Sergio Romero dan Marcos Rojo Bisa Meninggalkan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi Sergio Romero dan Marcos Rojo sama-sama bisa meninggalkan Manchester United bulan ini.

Pasangan Argentina ini tidak tampil untuk tim utama musim ini, menyusul kembalinya Dean Henderson dari dua masa pinjaman bersama Sheffield United dan berakhirnya tugas sementara Rojo dengan Estudiantes di tanah airnya.

Sang bek, Marco Rojo telah menyumbangkan satu penampilan dengan U-23 untuk melawan Everton pada bulan Oktober. Pasangan Amerika Selatan ini masih memiliki kesepakatan hingga akhir musim 2020/21 saat ini tetapi akan menarik minat dari klub lain sebelum batas waktu transfer pada 1 Februari.

“Keduanya memiliki kontrak hingga musim panas dan mereka tidak akan diperpanjang,” kata manajer itu pada konferensi persnya untuk melihat pertandingan putaran ketiga Piala FA Emirates Sabtu melawan Watford. “Kami mencari mereka untuk menemukan klub. Marcos sudah diberi waktu untuk pulang, jadi dia masih di Argentina.

“Sergio juga telah kembali ke rumah untuk melihat keluarganya, tapi dia kembali ke Inggris sekarang. Tapi mereka profesional, mereka bekerja keras dan mereka siap jika dipanggil untuk kita. Saya yakin mereka sudah siap. Tentu saja, Marcos harus melakukan perjalanan dan karantina sebelum [bermain lagi]. ”

Sang penjaga gawang, Sergio Romero, telah menyumbangkan 61 penampilannya untuk Setan Merah, pria berusia 33 tahun itu berdistribusi pada saat United memenangkan Liga Europe 2017, mengalahkan Ajax 2-0 pada final di Stockholm. Penampilan terakhirnya terjadi di kompetisi yang sama, saat ia mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 1-0 atas FC Copenhagen Agustus lalu.

@sergioromero on Instagram.

Sedangkan sang bek, Marcos Rojo telah menyumbangkan 122 penampilan untuk Setan Merah sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2014.

Bek tengah tangguh ini telah mencetak dua gol untuk klub, melawan Bournemouth di Liga Premier dan melawan Cambridge United di Piala FA Emirates. Rojo telah memenangkan Piala FA dan Piala Liga selama waktunya di Old Trafford.

@marcosrojo on Instagram.

Sumber

Promo Mingguan