Bonus New Member
Manchester United jual Pogba
Manchester United jual Pogba

Ogah Tanda Tangan, Manchester United Bakal Jual Pogba

Dikabarkan bahwa Manchester United akan menjual Paul Pogba dimusim panas. Pria berusia 27 tahun tersebut dinyatakan tidak akan menandatangani kontrak lanjutan antara ia dan United.

Menurut agennya, Mino Raiola, Pogba merasa tidak senang berada di United. Pogba merasa tidak dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang ia inginkan dan yang ia harapkan.

Pogba dinyatakan telah menikmati kembali performanya semenjak Mino Raiola mengkonfirmasi bahwa Pogba akan meninggalkan Old Trafford. Sementara itu, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer , senang dengan performa Pogba yang menghasilkan posisi kedua di Liga Premier.

Namun untuk pemain terbaik, nama Bruno Fernandes telah muncul sebagai pemain terbaik United selama setahun terakhir.

Pria asal Portugal itu mengatakan, setelah kemenangan United 2-1 atas Aston Villa, ia yakin bahwa Solskjaer sedang membangun rencana yang istimewa.

Perang penawaran untuk Pogba pun masih berlanjut. Dikabarkan bahwa Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain tertarik pada penawaran Pogba. Dengan adanya perang penawaran, United berharap mereka akan menaikkan biaya yang akan mereka bayarkan.

United telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan di Liga Premier terakhir. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan rival sekota, Manchester City di semifinal Piala Carabao pada Kamis dini hari mendatang.

Seperti yang dilansir dari The Mirror, Fernandes mengatakan, “Saya berharap orang-orang tidak meragukan kualitas Paul karena kami tahu dia bisa bermain, dia bisa membantu kami dan dia bisa bermain dengan sangat baik. “Saya pikir kami sedang membangun sesuatu yang penting.

“Yang terpenting bagi kami adalah membangun tim, membangun sekelompok pemain yang saling menjaga.

“Saat saya duduk di tribun dalam dua atau tiga menit terakhir, semua orang berteriak dan berharap untuk tidak kebobolan dan menjaga bola.

“Semua orang menginginkan tiga poin, semua orang menginginkan kemenangan itu dan ini semua tentangnya.

“Sekarang kita harus mengembangkan ini lebih dan lebih lagi.”

 

Untuk kabar selanjutnya masih menunggu. Kira-kira, kemana ya Paul Pogba akan berlabuh, Wargoals?

Promo Mingguan