Wargoal

OG Esports Datangkan Sumail Sebagai Pengganti Ana

OG Esports Datangkan Sumail Sebagai Pengganti Ana

Wargoal.com – OG Esports secara resmi mengumumkan Ana keluar dan berhenti dari dunia kompetitif Dota 2. Kali ini, tim tersebut juga mengeluarkan kabar yang tidak kalah mengejutkan.

OG akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka mendatangkan Syed “SumaiL” Hasan untuk melengkapi roster mereka sebagai syarat mengikuti kualifikasi The International (TI) di Eropa.

Kabar ini pastinya membuat penggemar Dota 2 terkejut. Karena, pengumuman yang disampaikan OG Esports tersebut tidak berselang lama dari kabar Ana yang memutuskan untuk mengundurkan diri. OG Esports terlihat bergerak cepat untuk mencari pengganti Ana.

Pengumuman tersebut dirilis OG lewat unggahan akun media sosial mereka (15/6).

“In pure OG fashion, our road to qualify to TI this year is not the smoothest. A king’s help will be more than welcomed.@SumaaaaiL has accepted to once again hop on our train and give us a royal hand. Welcome back, king. #DreamOG,” tulis akun Twitter OG Esports.

Dalam postingan tersebut, OG Esports mengungkapkan langkah menuju TI tahun ini tidak semulus biasanya. Makanya, kedatangan kembali SumaiL diharapkan dapat mendukung perjuangan mereka.

Seperti yang Sobat Gamers ketahui, SumaiL memulai kariernya sebagai pro player Dota 2 pada tahun 2015 bersama Evil Geniuses. Dia juga merupakan pemain termuda yang berhasil memenangkan TI di tahun 2015.

Sebelumnya, SumaiL sempat bergabung dengan OG, namun memutuskan untuk hengkang pada Juli 2020. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk kembali dengan tim yang berhasil menjadi juara The International sebanyak dua kali berturut-turut ini.

Sepertinya SumaiL akan bermain sebagai carry untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ana. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian dirinya akan menduduki posisi apa dalam tim yang menaunginya sekarang.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Exit mobile version