Bonus New Member
OG Ceb Mainkan 119 Match DOTA Dalam Seminggu

OG Ceb Mainkan 119 Match DOTA Dalam Seminggu

Wargoal.com – Selama sepekan terakhir, Sébastien “Ceb” Debs tampak menghabiskan waktunya cukup lama bermain DOTA 2 setiap harinya. Pro player dari tim OG tersebut tercatat memainkan 119 matches dalam 8 hari terakhir. Dari aplikasi DOTA 2 Pro Tracker, ia menempati peringkat pertama pemain yang memainkan game terbanyak dalam 8 hari terakhir.

OG yang tak ikut berkompetisi sejak mendapatkan slot ke The International 10 membuat Ceb tampak memiliki banyak waktu untuk bermain di public game. Secara rata-rata, offlaner OG tersebut bermain 15 game setiap harinya.

Menyusul Ceb, ada streamer DOTA 2 Mihai “canceL^^” Antonio yang mencatatkan 114 game dalam 8 hari terakhir. Selain mereka, ada dua pemain lain yang juga bermain lebih dari 100 game dalam sepekan belakang yakni kapten VP, Vitalie “Save-” Melnic dan Song “Sccc” Chun.

Dari 119 game yang ia mainkan, Ceb memiliki winrate dengan angka 45,4% dan terlihat memakai hero-hero core seperti Magnus, Monkey King, hingga Enigma.

Setelah menghabiskan waktu cukup banyak bermain di public game, Ceb saat ini sedang berlibur di Lebanon untuk beristirahat sebelum latihan terakhir dengan OG menuju kompetisi TI10.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi