Bonus New Member
Oculus Quest 2

Oculus Quest 2 Menyediakan Penyimpanan Lebih Besar

WARGOAL TEKNO – Menyusul desas-desus minggu lalu bahwa Oculus Quest 2 akan menerima konfigurasi model penyimpanan baru, Facebook hari ini mengumumkan bahwa model dasar headset VR andalannya akan menerima tempat baru untuk penyimpanan.

Seperti dicatat dalam posting blog, mulai 24 Agustus, semua headset Quest 2 VR akan hadir dengan konfigurasi penyimpanan minimum 128GB, menggantikan model sebelumnya yang menyertakan penyimpanan 64GB di dalam layar yang dipasang di bagian kepala.

Oculus Quest 2

Facebook juga mengkonfirmasi bahwa model dasar Quest 2 akan tetap di harga $299 ( 4,3 Jutaan ) sedangkan model 256GB akan terus dijual seharga $399 ( 5,7 Jutaan ). Facebook juga mengonfirmasi bahwa mulai 24 Agustus, semua headset Quest 2 akan menyertakan masker wajah silikon baru.

Perusahaan memutuskan untuk mengganti masker wajah pada headset VR menyusul pengumuman penarikan setelah beberapa pemilik Quest 2 melaporkan iritasi kulit dari headset mereka.

Oculus Quest 2

“Semakin banyak orang masuk ke VR dengan Quest 2, kami mulai menerima laporan bahwa persentase yang sangat kecil dari pelanggan Quest 2 mengalami iritasi kulit setelah menggunakan antarmuka wajah busa yang dapat dilepas yang disertakan dengan Quest 2 dan juga dijual terpisah, termasuk sebagai bagian dari Fit Pack,” kata kepala Facebook Reality Labs Andrew Boswort.

Facebook mengonfirmasi bahwa pemilik Quest 2 dan Fit Pack saat ini dapat menerima penutup silikon gratis yang sesuai dengan antarmuka wajah Quest 2 setelah Anda melepas masker busa saat ini. Anda dapat meminta penutup wajah silikon baru dengan menuju ke situs resminya.

 

Promo Komisi