Nostalgia! Serial Jadi Pocong Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Wargoal.com – Siap-siap bernostalgia, serial tv horor legendaris asal Indonesia karya H. Mandra, “Jadi Pocong” akan diangkat ke layar lebar. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Rizal Mantovani selaku sutradara yang mengunggah teaser poster film ini, yang diberi judul “Mumun” di akun Instagramnya.

Film Mumun

Serial Jadi Pocong sendiri ada serial atau sinetron asal Indonesia yang tayang pada era tahun 2000an atau tepatnya pada tahun 2002. Serial yang bergenre horor ini dikemas dengan bumbu komedi yang menampilkan Mandra, Eddies Adellia, Benny Ruswandi dan Achul Wiraperwata.

 

Berdasarkan teaser poster yang menampilkan sepasang mata dengan latar pepohonan, dan tulisan “Mumun” berwarna hijau yang diunggah oleh Rizal Mantovani, nampaknya Mandra juga akan kembali terlibat dalam pembuatan film ini. Dikuatkan dengan ia juga mengunggah teaser poster ini di akun Instagramnya.

Film ini akan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani yang juga memproduseri film Makmum di bawah rumah produksi Dee Company.

Sinopsis

Serial Jadi Pocong sendiri mengisahkan tentang kisah cinta sepasang kekasih bernama Mumun yang diperankan ole Eddies dan Juned yang diperankan oleh Achul. Namun, kisah cinta mereka harus kandas akibar Mumun meninggal dunia akibar kecelakaan. Saat dalam proses pemakaman, Bang Husein selaku penggali kubur yang diperankan oleh Mandra lupa membuka ikatang tali pocong Mumun. Alhasil Mumun menjadi gentayangan untuk meminta tolong dibukakan ikatan tali pocongnya dan juga ingin membalaskan dendam kepada orang yang telah membuatnya meninggal atas insiden itu.

Saat artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti film ini dirilis.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

Instagram / Rizal Mantovani / H. Mandra