Bonus New Member
Persija Ingin Balas Dendam kepada PSM di Semifinal Piala Menpora

Ngeri, Persija Ingin Balas Dendam kepada PSM di Semifinal Piala Menpora

Wargoal.com – Persija Jakarta banyak belajar dari kekalahan 0-2 melawan PSM Makassar pada babak penyisihan Piala Menpora 2021. Saat berhadapan lagi di semifinal, tim yang berjulukan Macan Kemayoran ini ingin balas dendam atas kekalahan sebelumnya.

Persija Jakarta akan melawan PSM pada babak empat besar Piala Menpora. Kedua tim akan bermain dalam dua leg, masing-masing pada 15 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan 18 April 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Kedua klub ini merupakan penghuni Grup B Piala Menpora. Saat bertemu dalam partai pertama babak penyisihan, PSM berhasil membuat kejutan dengan menang 2-0 atas Persija Jakarta.

Dua gol PSM waktu itu dicetak oleh Patrich Wanggai pada masa injury time dan Yakob Sayuri pada menit ke-68.

Kemenangan PSM atas Persija tidak terduga sebelumnya. Sebabnya, klub berjulukan Pasukan Ramang ini bermodalkan pemain lokal melawan komposisi bertabur bintang tim ibu kota.

Pelatih Persija, Sudirman, menggaransi timnya tidak akan jatuh di lubang yang sama ketika berhadapan dengan PSM. Riwayat pertemuan di fase grup membuatnya tahu bagaimana cara mengalahkan Pasukan Ramang.

“Kami sudah pernah bertemu dengan PSM. Ketika itu, kami kalah. Tentunya kami ingin membalas kekalahan itu pada laga semifinal nanti,” kata Sudirman.

“Saya pikir, semua pemain sudah tahu bagaimana cara menghadapi PSM. Kami juga punya pemain yang mudah-mudahan sudah fit ketika melawan PSM,” jelas Sudirman.

Ketika menyingkirkan Barito Putera dalam perempat final Piala Menpora, Persija Jakarta kehilangan Otavio Dutra dan Novri Setiawan karena cedera. Kondisi Maman Abdurrahman dan Yann Motta juga mendadak kurang fit hanya beberapa jam sebelum bertanding.

 

Jadwal Persija Vs PSM di Semifinal Piala Menpora

Leg Pertama 15 April 2021

  • Persija Jakarta Vs PSM Makassar
  • Stadion Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Vidio

Leg Kedua 18 April 2021

  • PSM Makassar Vs Persija Jakarta
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Vidio

 

 

Yuk gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber: bola.com
Promo Mingguan