Bonus New Member
Neymar and Mbappe.

Neymar Mengaku Ingin Bertahan di PSG dan Berharap Mbappe Ikut Bertahan

Wargoal.com – Penyerang asal Brazil, Neymar da Silva Santos Júnior, mengaku ingin bertahan di klub asal Ibu Kota Prancis, Paris Saint-Germain. Setelah berhasil ditaklukan oleh FC Lorient di Stadion du Moustoir tidak membuat Neymar putus asa untuk meninggalkan Kota Paris.

Neymar sangat berharap kepada rekan setim nya yaitu Kylian Mbappe untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Neymar dan Mbappe mulai bergabung dengan PSG tahun 2017 ketika mereka menandatangani kontrak lima tahun. Itu berarti duo berkuasa keluar dari kontrak pada bulan juni 2022.

Neymar resmi pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Bintang asal Brasil itu diboyong dengan nilai €222 juta dan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Saat ini Kylian Mbappe telah digosipkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain dan akan berhijrah ke Real Madrid. Klub La Liga Real Madrid sangat menginginkan jasa Mbappe untuk memperkuat lini serang nya.

Zinedine Zidane ingin menduetkan Hazard dengan Mbappe untuk mendobrak lini pertahanan lawan. Namun, sampai saat ini Kylian Mbappe belum memutuskan untuk hengkang dari klub asal Kota Paris tersebut.

Dilansir oleh Ligue1.com, Neymar dengan jelas menyatakan ambisinya untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain. “Aku ingin tinggal dan aku berharap Kylian akan tinggal juga. Tentu saja semua fans PSG menginginkan itu. Kami ingin PSG memiliki tim yang hebat,” ucap Neymar.

 

Sumber

Promo Mingguan