newcastle united

Newcastle United Tak Berminat Dengan Zinedine Zidane

wargoal.com – Dengan uang yang begitu banyak dari pemilik baru, Newcastle United leluasa memilih pelatih untuk menggantikan Steve Bruce. Kabarnya, the Magpies tidak tertarik merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih barunya.

Hal pertama yang dipercaya akan dilakukan PIF sebagai pelatih baru yakni mengganti pelatih. Steve Bruce selalu berada di ujung tanduk, bahkan saat Newcastle masih dipegang oleh Mike Ashley.

Bruce sendiri berharap dapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya menjadi pelatih kepada pemilik baru. Meski dirinya tidak memungkiri kalau kemungkinan akan tersingkir dari St. James’ Park sangat besar.

“Pemilik baru normalnya menginginkan pelatih baru. Saya sudah cukup lama beredar untuk memahami hal itu. Keputusan tidak berada di tangan saya,” ujarnya.

Tidak Tertarik dengan Zidane

Begitu proses perpindahan kepemilikan selesai, beberapa pelatih hebat langsung dikaitkan dengan Newcastle United. Sang pelatih Zinedine Zidane juga masuk dalam beberapa rumor yang beredar belum lama ini.

Zidane bisa dibilang menjadi salah satu pelatih papan atas Eropa saat ini. 11 gelar yang sudah dia persembahkan kepada Real Madrid, tiga di antaranya dari Liga Champions, itu sudah menggambarkan kalau dia berkualitas.

Ia sempat disebut sebagai kandidat terkuat pelatih Newcastle selanjutnya setelah Bruce. Namun terdapat kabar yang mengungkapkan kalau Newcastle tidak tertarik mempekerjakan pria asal Prancis tersebut.

Bagaimana dengan Antonio Conte?

Pelatih ternama lainnya, seperti Antonio Conte dan Roberto Mancini, juga tidak masuk dalam daftar incaran seperti yang tercantum di laporan yang sama. Mancini saat ini sedang menikmati masa-masa indahnya bersama Timnas Italia.

Untuk Antonio Conte, pekerjaan di Newcastle sepertinya tidak menarik perhatiannya. Ia diketahui ingin memulai kariernya dari musim panas dan hanya tertarik menukangi klub dengan proyek yang jelas.

Beredar kabar kalau Graeme Jones akan diperkenalkan menjadi pelatih the Magpies sebelum laga kontra Tottenham. Selain itu, Steven Gerrard juga disebut masuk dalam bidikan Newcastle.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net