new Forza Horizon 5

New Forza Horizon 5

WARGOAL TEKNO – Diumumkan di E3 2021, simulator mengemudi populer menuju ke rekreasi “asli” Meksiko dan akan menampilkan lingkungan dunia terbuka terbesar di seri ini hingga saat ini. Beradu cepat melintasi hutan, gurun, urban sprawls, dan tidak ketinggalan reruntuhan kuno saat anda menembusnya dengan mobil tercepat.

Di bawah ini, kami mengumpulkan semua yang kami ketahui tentang Forza Horizon 5 sejauh ini, termasuk tanggal rilis,  dan fitur baru. Forza Horizon 5 sekali lagi dikembangkan oleh Playground Games studio yang memimpin keempat entri sebelumnya dalam seri ini.

Playground mengatakan game baru ini akan menandai permainan dengan dunia terbuka terbesar dan paling beragam yang pernah dimainkan dalam game Forza Horizon, mulai dari hutan hingga gurun. Lingkungan ini juga akan membagikan mekanika cuaca dinamis yang pertama kali diperkenalkan di Forza Horizon 4.

Adapun fitur-fitur baru di luar pengaturannya, Forza Horizon 5 memadukan formula balap yang telah dicoba dan diuji. Untuk pertama kalinya, franchise ini memperkenalkan “kampanye yang mendalam dan bermanfaat” di bawah istilah Horizon Story, di mana pemain akan bertemu dengan karakter baru dan menentukan hasil dari misi mereka.

 Forza Horizon 5

Berbicara kepada Eurogamer, desainer game utama Forza Horizon 5, Mike Brown, berbicara tentang keputusan untuk memperkenalkan misi seperti kampanye ke dalam game: “Mereka menawarkan kami kesempatan untuk menampilkan banyak hal menarik yang ditawarkan game ini. pengalaman yang dikuratori dan didorong oleh cerita,” katanya.

“Banyak hal seperti itu dapat dan akan terjadi di free-roam secara alami, saat Anda menjelajah, tetapi ini memberikan cara yang lebih menarik untuk melakukannya. Di akhir setiap Ekspedisi, Anda membuka situs festival Horizon baru, dan dengan itu membuka banyak balapan baru.”

Ada juga penambahan Forza LINC, asisten AI baru yang akan melacak status Anda, orang-orang yang Anda temui online dan membantu Anda bermain bersama, serta Horizon Arcade, di mana pemain akan melakukan perjalanan secara kooperatif melintasi peta untuk terlibat dalam tantangan.

EventLab juga baru, dan akan memungkinkan pemain untuk membuat balapan, mode, dan pengalaman mereka sendiri. Kami belum mengetahui skala alat bangunan ini, tetapi di E3 kami melihat sekilas pin bowling, lompatan raksasa, dan kipas besar yang mendorong kendaraan ke udara.

Trailer dan gameplay Forza Horizon 5 yang akan rilis bulan November 2021
Setelah trailer sinematik awal mengungkapkan judul dan pengaturan game di acara showcase E3 Xbox.