Bonus New Member
Nasib Kylian Mbappe Terombang-ambing pada Keberuntungan
Kylian Mbappe.

Nasib Kylian Mbappe Terombang-ambing pada Keberuntungan

Wargoal.com – Masa depan Kylian Mbappe masih belum menemui titik terang. Pemain 22 tahun itu dikabarkan masih ragu untuk menandatangani kontrak baru di klubnya yang sekarang yaitu Paris Saint-Germain.

Striker muda itu sekarang sudah memasuki bulan ke-18 saat terakhir kali ia bergabung bersama PSG. Belum ada laporan resmi terkait Mbappe yang akan hengkang dari PSG namun, dua klub raksasa, Real Madrid dan Liverpool dikabarkan sudah tertarik untuk mendatangkan Mbappe masuk kedalam skuat mereka.

Pria yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia itu selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid khususnya, dan ia berpotensi bekerja di bawah naungan rekan senegaranya, Zinedine Zidane. Tetapi Mbappe menegaskan bahwa ia belum membuat keputusan tentang masa depan jangka panjangnnya.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, “Kami sedang berdiskusi dengan klub untuk mencoba menemukan proyek yang cocok,” kata Mbappe kepada outlet Prancis Telefoot, setelah kemenangan 4-0 PSG melawan Montpellier pada Sabtu dini hari WIB di mana pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol.

“Saya berkata saya sedang memikirkannya karena saya pikir… jika saya menandatanganinya, itu harus menjadi komitmen jangka panjang untuk Paris Saint-Germain.

“Saya sangat senang di sini. Saya selalu sangat bahagia. Suporter dan klub selalu membantu saya dan untuk itu saja saya akan selalu berterima kasih. Tapi saya ingin memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan di tahun-tahun mendatang, di mana saya ingin berada. Itulah yang saya renungkan.

“Saya perlu membuat keputusan segera tetapi saya sedang memikirkannya. Jika saya punya jawabannya sekarang, saya akan memberikannya.

“Saya tidak ingin menandatangani kontrak dan mengatakan setahun kemudian bahwa saya ingin pergi. Jika saya menandatangani, itu berarti bertahan dan itu pantas mendapat waktu untuk merenungkan keputusan saya. ”

Mbappe baru saja mulai bekerja dengan pelatih baru PSG Mauricio Pochettino, yang menggantikan Thomas Tuchel pada awal Januari.

Pemain internasional Prancis itu telah mencetak 104 gol dalam 146 pertandingan di Paris dan merupakan bagian dari skuad yang menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Musim ini, ia telah mencetak 14 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi saat PSG ingin memenangkan gelar domestik keempat berturut-turut.

Laporan terbaru yang muncul dari Spanyol mengatakan rencana Real Madrid adalah untuk memikat Mbappe di musim panas, yang diberi label ‘Operation Mbappe.’

Raksasa Spanyol yakin biaya untuk merekrut Mbappe bisa berkisar dari € 150 juta (£ 135 juta) hingga € 222 juta (£ 200 juta), dengan PSG mungkin ingin mengganti apa yang mereka bayarkan untuk menandatangani Neymar dari Barcelona pada 2017 – £ 198 juta.

PSG sama sekali tidak ingin kehilangan Mbappe, baik itu musim panas ini atau tahun depan, tetapi jika pemain berusia 22 tahun itu menolak menandatangani kontrak baru di Prancis, maka mereka bisa dipaksa untuk menetapkan harga lagi, mengingat performa Mbappe pada musim lalu.

Dengan begitu, PSG tidak akan kehilangan Mbappe dengan potongan harga di tahun terakhirnya.

 

Sumber

Promo Mingguan