film squid game

Mulai dari Dipecat hingga Nomor Jaket, Inilah Fakta Menarik Seong Gi-Hun sang Tokoh Utama Film Squid Game

Wargoal.com – Setelah beberapa waktu lalu kita membahas sedikit tentang film Squid Game, kurang lengkap jika kita tidak membahas tentang karakter utamanya juga.

Ada beberapa fakta menarik tentang si tokoh utama ini, adalah Seong Gi-hun yang sepintas kita melihatnya sebagai karakter yang polos, padahal sebenarnya ia tidak sepolos itu.

Penasaran tentang fakta menarik apa saja tentang Seong Gi-hun? Lagi-lagi kalian datang ke tempat yang tepat, berikut mimin sudah merangkum beberapa fakta menarik tentang Seong Gi-Hun:

Dipecat dengan tidak adil

Seong Gi-Hun sebenarnya adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan mobil, yang dipecat dengan tidak adil karena manajemen perusahaan tersebut.

Akibat dari terlibat dalam insiden unjuk rasa yang berbutut pada kematian kerabatnya, sejak itu kehidupannya penuh dengan trauma dan hutang yang ia miliki saat ini.

Memiliki hutang yang cukup besar

Tinggal bersama sang ibu dan bekerja menjadi seorang supir untuk melunasi hutang beserta bunganya yang terus membengkak, hingga sampai dimana ada seseorang yang mengajaknya bermain sebuah game yang hadiahnya cukup menggiurkan.

Total hutang yang ia miliki mencapai 6 miliar won, kira-kira sekitar 71,2 miliar rupiah.

Diperankan oleh aktor yang luar biasa

film squid game

Diperankan oleh Lee Jung-jae, sosok aktor yang karismatik ini sukses membawakan peran dari seorang Seong Gi-hun.

Masih main satu game lagi di episode terakhir di film Squid Game

Fakta unik lainnya adalah, Seong Gi-Hun masih sempat memainkan satu game lagi setelah ia menyelesaikan permainan Squid Game. Permainan ini ia mainkan bersama Oh Il-Nam pada episode terakhir, dan disini kita dapat mendengarkan cerita dari Oh Il-Nam dan motifnya menciptakan permainan Squid Game.

Nomor jaket yang digunakan di film Squid Game

Semula Seong Gi-Hun menggunakan jaket dengan nomor pemain 456, yang berarti ia adalah pemain terakhir dalam permainan tersebut.

lalu ia mulai mengenakan jaket dengan nomor 001 milik Oh Il-Nam setelah permainan kelereng hingga akhir permainan.

Seong Gi-Hun penjamin keluarga Sae-byeok

Setelah menyelesaikan permainan, Seong Gi-hun menjadi penjamin dari adik Kang Sae-byeok dan menitipkan hadiah yang ia dapatkan kepada ibunya.

 

3 FILM YANG WAJIB DI TONTON BAGI KALIAN PENGEMAR FILM SQUID GAME



 youtube