Bonus New Member
Mourinho Ingin Bek Real Madrid
Eder Militao.

Mourinho Ingin Culik Bek Real Madrid yang Satu Ini

Wargoal.com – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan gercep di musim dingin ini. Ia dilaporkan akan menggaet bek dari Real Madrid, Eder Militao pada bursa transfer kali ini.

Bisa dikatakan bahwa Eder tergolong pemain baru di Madrid. Ia bergabung di Madrid pada tahun 2019 dari FC Porto dengan biaya transfer yang lumayan besar.

Namun, Eder mendapatkan jam bermain yang minim di dalam skuat besutan Zinedine Zidane tersebut. Hal itu dikarenakan Eder mengalami kesulitan untuk beradaptasi selama ia bergabung di Madrid atau sudah setengah musim belakangan.

Disadur dari Bola.net, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Militao berpotensi pindah ke Inggris di musim dingin ini. Karena Jose Mourinho menginginkan kehadirannya.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Mourinho sebenarnya sudah lama mengamati aksi Militao.

Sang bek sudah menarik perhatiannya semenjak ia masih bermain di Porto. Ia menilai sang bek memiliki karakteristik yang apik sebagai bek tengah.

Mourinho percaya bahwa ia bisa memoles sang bek menjadi bek kelas dunia, dan ia ingin kehadiran pemain 22 tahun itu di London Utara.

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang Tottenham untuk mendapatkan jasa Militao cukup besar.

Zidane diberitakan kurang puas dengan performa Militao. Ini tercermin dari jumlah jam bermainnya, di mana ia hanya bermain dua kali di La Liga musim ini.

Untuk itu Tottenham bisa mendatangkan sang bek ke London Utara asalkan tawaran mereka cocok dengan keinginan Madrid.

Mahar Terjangkau

Madrid dilaporkan tidak mematok harga yang terlalu tinggi untuk Militao.

Sang bek kabarnya hanya dibanderol sekitar 30 juta Euro di musim dingin ini.

 

Sumber

Promo Mingguan