Bonus New Member
michael owen

Michael Owen Kagum Pada Ronaldo: Tak Pernah Cidera

wargoal.com – Eks striker timnas Inggris, Michael Owen, kagum dengan performa Cristiano Ronaldo. Owen percaya ada banyak yang melihat pemain baru Manchester United itu seperti masih berusia 28 tahun.

Ronaldo membuat fans MU kegembiraan yang luar biasa akhir pekan lalu. Ronaldo mencetak dua gol pada laga keduanya di klub. Setan merah pun menang 4-1 kontra Newcastle pada laga pekan ke-4 Premier League.

Saat pertandingan di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB itu, Ronaldo bermain penuh. Ronaldo tidak cuma mencetak dua gol, tetapi juga dianggap sudah meningkatkan level permainan Setan Merah.

Seperti 28 Tahun

Ronaldo sudah tidak muda lagi. Dia berusia 36 tahun. Namun, performanya masih berada di top level. Malahan, Michael Owen sangat yakin kalau banyak pihak yang menduga Ronaldo belum setua usianya yang sekarang.

“Ronaldo berusia 36 tahun, dan saya tahu banyak orang akan berteriak di tele dengan berkata: ‘Ya, tapi dia mungkin setara dengan 28 tahun’,” ujar Owen.

Ronaldo selalu menjaga tubuhnya dengan sangat baik. Ia memiliki pelatih fisik tersendiri untuk memberi program latihan khusus. Dan juga, Ronaldo memiliki ahli gizi untuk mengatur asupan makanan sehari-hari.

Tidak Pernah Cedera

Ronaldo mempunyai fisik yang sangat prima. Tak cuma itu, sepanjang karir pemain asal Portugal itu juga tidak pernah mengalami cedera yang membuatnya absen cukup lama. Dia hampir selalu bugar sepanjang musim.

“Ronaldo sangat bugar, sangat kuat, dan dia tidak pernah mengalami masalah cedera dalam hidupnya yang konsisten,” ujar Owen.

“Oke, dia telah mengalami benturan aneh di sini atau di sana, tetapi siapa yang tidak mengalami cedera dalam karir yang telah berlangsung hampir 20 tahun?,” lanjut mantan pemain Liverpool dan MU itu.

Manusia Super

Lalu, Michael Owen mengatakan Ronaldo bukanlah manusia biasa. Sosok yang pernah bermain untuk Sporting CP itu dinilai manusia yang super.

“Ronaldo adalah manusia super, bukan?,” ujarnya.

“Anda hanya menontonnya dan saya tidak peduli apakah Anda mendukung Manchester United atau tidak, Anda hanya bisa tersenyum ketika dia mencetak gol atau diwawancarai. Seorang sepertinya sangat bagus untuk sepak bola,” tutup Owen.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net

Promo Komisi