Bonus New Member
Mesut Ozil Resmi Bergabung Bersama Fenerbahce
Mesut Ozil

Mesut Ozil Resmi Bergabung Bersama Fenerbahce

Mesut Ozil dikabarkan telah menandatangani kontrak tiga setengah tahun untuk bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal, menurut laporan sensasional di Turki.

Pemain seharga £350.000 yang memenanglan German World Cup itu belum sedetikpun ikut bermain untuk The Gunners musim ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meninggalkan pemain sayap berusia 32 tahun itu dari tim Liga Premier dan Eropa, tampaknya ia berusaha untuk mengeluarkan Ozil dari Emirates.

Ozil kini telah memasuki masa enam bulan terakhir dari kesepakatan kontraknya. Ia bebas berbicara dengan klub luar negeri lainnya, seperti klub di MLS (Major League Soccer) dan klub di Turki yang didengar-dengar ada kaitannya dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Menurut laporan dari Kantor Berita Demirören (DHA) di Turki yang mengklaim bahwa penderitaan pria kelahiran Jerman itu telah berakhir di Arsenal setelah ia setuju untuk bergabung dengan klub raksasa di Turki, Fenerbahce.

Beberapa orang percaya bahwa Ozil dapat kembali ke tim jika Arteta mencatat Ozil didalam daftar 25 pemainnya untuk kompetisi domestik dan Liga Premier akhir bulan ini.

Arteta menyatakan bahwa penyerang itu tidak akan ditawari golden handshake atas keluarnya ia dari klub.

Ozil diyakini telah menolak tawaran dari klub MLS DC United di Amerika. Kabarnya mereka bersedia menawarinya sahan di klub, tetapi hal itu ditolak oleh Ozil yang lebih memilih untuk bergabung bersama Fenerbahce.

Sumber

Promo Mingguan