Bonus New Member
Messi Minta Coutinho Dijual, Milan Siap Nampung
Lionel Messi.

Messi Minta Coutinho Dijual, Milan Siap Nampung

Wargoal.com – Dikabarkan bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, meminta La Blaugrana agar melepas Philippe Coutinho. Tak hanya tinggal diam, AC Milan telah siap memanfaatkan peluang agar dapat merekrut sang penyerang ke San Siro.

Philippe Coutinho resmi dibeli Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Barcelona menghabiskan dana lebih dari ₤140jt agar pemain 28 tahun itu ikut memperkuat skuat Blaugrana.

Perekrutan itu tak terlalu berjalan dengan mulus. Pasalnya, Coutinho mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Spanyol. Sang penyerang itu sampai harus terpaksa mengungsi ke Bayern Munchen.

Sempat terdengar kabar bahwa Coutinho akan dijual. Sekedar kabar angin, sampai sekarang ia masih dipertahankan. Bahkan musim ini Coutinho tampil secara apik hingga akhirnya harus tumbang karena mengalami cedera lutut.

Messi Minta Coutinho Dijual

Philippe Coutinho.

Belakangan ini Barcelona dikabarkan mengalami krisis finansial. Klub Catalan itu disebut terlilit utang besar.

Barcelona pun kesulitan untuk memboyong pemain baru akibat krisis tersebut. Lionel Messi akhirnya disebut ikut turun tangan untuk mengatasi masalah tersebut.

Messi diklaim telah meminta manajemen Barcelona agar menjual Philippe Coutinho. Kabar tersebut dilansir oleh Don Balon.

Harga Coutinho memang dikabarkan telah merosot drastis. Namun Messi yakin uang hasil penjualan pemain Brasil itu masih bisa membantu Barcelona mendatangkan pemain baru yang diinginkan Ronald Koeman.

AC Milan Siap Tampung Coutinho

AC Milan vs Crotone.

Kabar bahwa Lionel Messi meminta Barcelona melego Philippe Coutinho akhirnya sampai ke telinga manajemen AC Milan. Rossoneri pun dikabarkan tertarik memboyong playmaker 28 tahun tersebut.

Milan memang terus berusaha memperkuat timnya. Hal itu sebagai persiapan untuk terjun ke pentas Liga Champions musim depan.

Milan juga menilai Coutinho akan cocok dengan skema Stefano Pioli. Pelatih plontos itu menggunakan taktik 4-2-3-1.

Harga Coutinho sendiri disebut masih bisa dijangkau oleh AC Milan. Kisarannya sekitar 50 juta euro.

Namun ada satu hal yang bisa menjadi penghalang bagi AC Milan untuk memboyong Philippe Coutinho dari Barcelona. Hal tersebut adalah gajinya yang disebut mencapai 250 ribu euro per pekan.

 

Sumber

Promo Mingguan