Bonus New Member
Lionel Messi Lakukan Pra-Kontrak Di PSG Koeman Benarkan Barcelona Cari Striker Baru

Messi Lakukan Pra-Kontrak Di PSG? Koeman Angkat Bicara

Wargoal.com – Baru-baru ini ada kabar yang menyebut Lionel Messi dan PSG telah bersepakat untuk membuat pra-kontrak.

Mendengar hal ini, pelatih Ronald Koeman pun buru-buru angkat bicara perihal pemberitaan tersebut.

Sebuah media Brasil mengklaim, Lionel Messi telah ditawari kontrak dua musim oleh raksasa Ligue 1 Prancis itu, yang baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Manchester City di leg pertama semi-final Liga Champions.

Koeman menyadari, masa depan Messi akan terus dipergunjingkan seiring kontrak La Pulga bersama Los Blaugrana akan berakhir. Tetapi harapan sang pelatih adalah Messi loyal di klub Catalans sampai kariernya tamat.

“Saya sebetulnya tidak tertarik dengan apa yang diberitakan [oleh media],” tegas Koeman.

“Sebab, saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Karena saya sangat berharap Messi bertahan dengan kami,” imbuh mantan pelatih timnas Belanda tersebut.

“Saya sudah bilang berkali-kali bahwa dia harus menuntaskan [kariernya] di sini, akan tetapi ini adalah keputusan yang segera harus dia buat,” lanjut Koeman.

Sementara itu, Barca gagal mendatangkan pemain No.9 di musim panas lalu setelah kepergian Luis Suarez.

Koeman memang sempat mengeluhkan timnya yang tak memiliki suksesor penyerang internasional Uruguay tersebut. Sang pelatih membenarkan ada rencana timnya berburu penyerang baru musim depan, tetapi dia pun tidak menampik kualitas yang ditunjukkan materi lini serangnya yang terus meningkat terutama di paruh kedua musim.

“Tentu kami akan mengerjakan itu musim depan, sebagaimana pelatih mana pun dan klub mana pun,” kata Koeman saat disinggung apakah Barca bakal bergerak membeli penyerang anyar di musim panas mendatang.

“Kita harus ingat, sebagai contoh Ansu Fati, yang telah menepi selama lima bulan. [Dalam bebeapa bulan terakhir] kami menciptakan peluang lebih banyak untuk mencetak gol, kami mencetak banyak [gol],” tambahnya.

“Tim ini benar-benar bekerja dengan baik dari sisi penyerangan,” tandas Koeman.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan