the international

Mengaggumkan! Berikut 5 Rekor Yang Tercipta Di Event The International 10

Wargoal.com – Event The International 10 kali ini diwarnai dengan aksi-aksi yang menarik, kejutan dan rasa kecewa saat melihat empat tim yang sudah dipastikan tergusur dari babak utama The International 10. Dari total enam laga yang berlangsung, ada pertarungan sengit dan dominasi total yang ditunjukan oleh 16 tim.

Dibalik dari semua keseruan yang ada, ternyata ada beberapa rekor mengagumkan terjadi di hari pertama event The International. Mulai dari pemegang kill terbanyak, pemegang total mati terlama, sampai satu-satunya pemain yang dapat hadir di event ini. Penasaran? Yuk kita ulas:

Total death terlama

 

Dalam setiap permainan, tak terkecuali dalam Dota 2, mati adalah hal yang sudah biasa. Tapi terkadang kita tidak mengingat berapa lama karakter kita mati atau berapa total jumlah waktu kematian kita saat menunggu waktu karakter kita untuk bangkit kembali. Nah uniknya, di event The International 10, ada yang namanya statistik yang mencatatkan total waktu kematian para pemain, dan durasi yang tertinggi dipegang oleh Notail dari tim OG.

Bergerak sebagai support sangat beresiko tinggi untuk terbunuh lawan, selain karena jenis hero yang biasanya terbilang lemah, role ini juga sering berkorban untuk berbagai keperluan dalam tim meskipun dengan mempertatuhkan nyawa mereka.

Total damage tower tertinggi

 

 

Raven telah membuktikan bahwa seorang pemain SEA tidak mukil, tapi mereka bisa juga objektif demi membawa timnya menang.

Total KDA tertinggi tanpa mati

 

Pada game ketiga, Spectre dari FlyFly telah mencetak 22 kill dan 27 assist tanpa mati. Ini adalah rekor KDA dengan tanpa mati tertinggi sepanjang sejarah event The International berlangsung.

Satu-satunya pemain yang hadir di The International 10

 

Rekor yang dimiliki oleh Puppey tidak hanya berhenti menjadi pemain dengan total death time tertinggi ke tiga, ia juga menjadi satu-satunya pemain yang hadir di acara The International.

Pemain yang mencetak Rampage di The International 10

 

Rekor ini terjadi pada game pertama, saat laga tim Spirit berhasil membalikkan keadan setelah digempur oleh Aster sepanjang pertandingan. Tim Spirit berhasil menang pada game tersebut walaupun sempat tumbang du dua laga selanjutnya.

 

sumber

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!