Bonus New Member
Duet Messi Neymar dan Ramos di PSG
Duet Messi Neymar dan Ramos di PSG

Menantikan Duet Messi Neymar dan Ramos di PSG

Adanya kabar yang beredar, membuat para pecinta sepakbola menantikan duet antara Messi dan Ramos di lapangan hijau.

Bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada Sabtu (2/01/2021).  Dari SkySportsLiga Primer Inggris, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis membuka bursa transfer musim dingin mulai dari 2 Januari 2021.

Sementara untuk Serie A Italia dan La Liga Spanyol membuka bursa transfer musim dingin mulai dari 4 Januari 2021. Masing-masing klub memiliki waktu selama satu bulan untuk melakukan transfer pemain. Penutupan untuk bursa transfer musim dingin dilakukan pada 1 Februari 2021, pukul 11 waktu setempat.

Dari beberapa nama pemain yang masuk kedalam daftar bursa transfer musim dingin, ada nama Lionel Messi dan Sergio Ramos. Nama kedua bintang sepakbola ini digadang-gadang akan bergabung pada klub yang sama, Paris Saint-Germain.

Kabar yang cukup mengejutkan ini datang dari Ramos beberapa waktu lalu, serta diperkuat oleh perkataan yang dilontarkan dari kandidat presiden Barcelona F.C, Agusti Benedito.

Pertemuan antara Ramos dan presiden Real Madrid, Florentino Perez, adalah untuk membahas mengenai perpindahan Ramos. Pertemuan itu berlangsung selama dua jam di kamar hotel Ramos sebelum ia bertanding.

Seperti yang dilansir oleh Sport.es, pada pertemuan tersebut, Ramos menjelaskan bahwa ia tidak akan menerima tawaran Madrid mengenai perpanjangan kontrak, yang mana ia akan terus mendapatkan €12 juta setiap tahun, tanpa kenaikan.

Menurut wartawan olahraga Spanyol, Josep Pedredol,

Dalam pertemuan dengan Perez, ia bahkan melangkah lebih jauh, memberi Perez nama sebuah klub dan bahkan melibatkan pemain Barcelona.

Ramos mengatakan kepada kepala Madrid: “Di PSG mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menjadi tim yang hebat dengan saya dan dengan Lionel Messi.”

Hal ini menyebar luas di media sosial dan forum berita olahraga. Cukup mengejutkan ketika mengetahui bahwa Ramos dan Messi akan melakukan duet di lapangan hijau. Sebelumnya, Ramos dan Messi sering bertanding untuk memberi skor pada klub masing-masing.

Seperti yang dilansir Marca, Kandidat presiden Barcelona Agusti Benedito telah mengakui bahwa klub Catalan tidak akan mampu bersaing secara finansial dengan Paris Saint-Germain jika mereka datang menggantikan Lionel Messi.

Masa depan Argentina telah menjadi topik yang banyak dibahas dalam beberapa pekan terakhir, dengan kontraknya akan berakhir. Juni mendatang. Karena itu, mulai 1 Januari, Messi bebas berbicara dengan klub lain.

“Kami semua ingin dia terus di Barcelona,” kata Benedito kepada Radio MARCA ketika ditanya tentang Messi.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya mendengar Leo Messi mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan Barcelona [musim panas lalu], dan keputusan seperti itu tidak dibuat karena dia berdiri di sisi ranjang yang salah.

“Jadi, hal pertama adalah dia memiliki perubahan pendapat, karena jika kami harus bersaing dengan tim lain di Eropa yang mengincar Messi … jika masalahnya adalah ekonomi, kami tidak akan mampu melakukannya.

Promo Mingguan