Bonus New Member
McTominay Beri Pujian Lingard
Jesse Lingard.

McTominay Beri Pujian Lingard Usai Membekuk Wattford

Wargoal.com – Scott McTominay, gelandang Manchester United memberikan sanjungan yang tinggi terhadap permainan Jesse Lingard. Ia menilai bahwa sang gelandang memberikan performa yang sangat apik di laga itu.

Pertandingan Manchester United VS Wattford yang diselenggarakan pada Minggu (10/1/2021) di Old Trafford. Meski pun Lingard tidak bisa menyelesaikan laga itu karena harus digantikan oleh Nemanja Matic.

Lingard mendapatkan kesempatan dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer untuk melawan Wattford dini hari tadi. Pada laga itu, Lingard bermain dengan apik.

Seperti yang disadur Bola.net, McTominay menilai sang playmaker bermain dengan sangat apik di laga itu. “Anda bisa lihat apa yang dilakukan Jesse di hari ini,” buka McTominay kepada BT Sports.

Jadi Ancaman Nyata

Menurut McTominay, Lingard tampil apik sejak awal laga. Ia membuat bek Watford keteteran dengan aksinya.

“Jesse bermain dengan sangat bagus hari ini. Dia menjadi ancaman yang nyata bagi tim lawan.”

“Situasi ini sangat bagus bagi Jesse karena ia sedang menjalani situasi yang sulit. Jadi saya senang dengan apa yang ia lakukan hari ini.”

Dapat Kesempatan

McTominay juga senang melihat rekan-rekannya yang kurang jam bermain di laga ini. Ia yakin para pemain ini tidak sabar untuk bermain sehingga mereka bisa memberikan kontribusi bagi timnya.

“Malam ini anda bisa melihat bahwa ini adalah permainan tim. Di hari Selasa nanti, kami akan menghadapi Burnley dan saya yakin akan ada rotasi lagi.”

“Lalu ketika menghadapi Liverpool, akan ada rotasi pemain. Jadi semua pemain kami sudah siap untuk menunggu kesempatan mereka.” ujarnya.

Laga Krusial

Laga melawan Burnley di tengah pekan ini akan menjadi laga yang krusial bagi MU.

Jika mereka memenangkan laga ini maka mereka akan menjadi pemuncak klasemen sementara EPL, menggeser Liverpool.

Sumber

Promo Mingguan