Matumbaman Resmi Hengkang Dari Team Secret

Matumbaman Resmi Hengkang Dari Team Secret

Wargoal.com – Lasse Aukusti Urpalainen alias Matumbaman resmi meninggalkan Secret kemarin (15/11). Setelah berjuang dibawah naungan Puppey selama dua tahun lebih, Matumbaman telah menyumbang berbagai gelar untuk Secret walau ending tak maksimal di The International 10 jadi penutup karirnya di sana. Matumbaman setidaknya mampu membawa Secret bertengger di peringkat tiga besar TI10, torehan terbaik tim tersebut selama mengikuti ajang The International.

Matu merupakan sosok carry yang sangat konsisten. Kemampuannya bermain semua hero di area safelane dengan baik jadi salah satu kunci keluwesan Puppey meracik draft tak terduga untuk Secret. Puppey sendiri mengapresiasi tinggi kemampuan Matumbaman sebagai player sejak yang bersangkutan masih tergabung bersama Team Liquid.

Secara spesifik, Puppey menuliskan pesan terkait kepergian Matu dari Secret sebagai berikut. ” Babak lainnya telah berakhir, tapi tak terlupakan. Lasse adalah pria yang luar biasa dan aku sangat menikmati menjadi rekan setimnya. Kita berbagi momen hebat bersama dan aku yakin jalan kita akan bertemu lagi di luar karir masing-masing. Good luck to you Matu!” tulis Puppey. Belum jelas kemana Matu akan berlabuh, kabarnya Sumail akan menggantikan kehadiran Matu di Secret. Namun, rumor terbaru menunjukan kalau Sumail justru berbelok ke Alliance.

Ini dibuktikan dari unggahan twitter resmi dari @theAllianceGG yang menampilkan sosok Loda berkepala plontos sedang gusar mencari pemain baru. Alliance cuma menyisakan Nikobaby dan Handsken saja pasca TI10 sehingga perlu ada nama baru mengisi kekosongan tersebut. Dari video berdurasi 2 menit 4 detik tersebut, terpampang foto dari Ramzes dan Solo serta Sumail muda yang masih berjersey EG.

Sumail sendiri telah resmi meninggalkan OG bersama dengan Saksa. Kemungkinan kedua pemain bakal datang sepaket untuk mengisi pos 2 dan 4 dari Alliance. Artinya, Secret harus mencari carry baru untuk mengganti posisi Matumbaman serta offlane yang masih belum jelas penghuninya.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber