Matteo Politano Bertemu Dengan Mantan Klubnya

Wargoal.com – Penyerang Napoli Matteo Politano mengatakan timnya mengincar kemenangan saat menghadapi Inter Milan. Hal itu untuk menjaga jarak dengan mantan klubnya di klasemen Serie A. Napoli tampil perkasa di Serie A musim ini. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut belum pernah tersentuh kekalahan.

Partenopei meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dari 12 pertandingan. Mereka pun kini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Lorenzo Insigne dan kolega mengumpulkan 32 poin sejauh ini. Mereka punya poin yang sama dengan AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Kini Napoli akan menghadapi Inter dalam lanjutan Serie A pada hari Senin (22/22) dini hari WIB. Politano memiliki misi untuk membawa timnya menang dalam pertandingan tersebut.

“Ini akan jadi laga penting untuk membuka siklus pertarungan hingga akhir Desember. Tujuan kami selalu untuk menang,” kata Politano kepada Radio Kiss Kiss Napoli. “Kami harus tampil baik bulan ini, memikirkan untuk memberikan yang terbaik setiap laganya terutama karena San Siro selalu fantastis.

“Kami menghadapi tim hebat, tetapi kami sadar keunggulan kami di klasemen. Tujuan kami untuk menjaga jarak dengan Nerazzurri.” Politano juga tak lupa memberikan pujian kepada Spalletti yang telah berhasil membawa Partenopei tampil perkasa pada awal musim ini.

“Kami grup yang bersatu dan solid, yang paling kompak sepanjang karier saya. Kami membantu satu sama lain dan hal ini penting, baik di dalam dan di luar lapangan, untuk mendapatkan hasil hebat,” lanjutnya.

“Sebagian besar sanjungan tertuju kepada Spalletti, yang membimbing kami dengan memerhatikan semua detail.” Politano berharap timnya bisa terus meraih hasil yang bagus sehingga timnya bisa mencapai prestasi besar pada musim ini.

“Spalletti memiliki begitu banyak energi yang dia pancarkan kepada kami setiap hari. Tahun ini kami mencari kedewasaan yang tidak kami miliki di masa lalu,” sambungnya.

“Kami ingin memberikan kesinambungan pada hasil, aspek yang menjadi fundamental dalam jangka panjang untuk mencapai tujuan kami.”

Sumber : bola.net