Mars Beberkan Alasan Gunakan Peci Pada Playoffs MPL S8

Mars Beberkan Alasan Gunakan Peci Pada Playoffs MPL S8

Wargoal.com – Hal menarik terjadi ketika pertarungan ONIC Esports yang saat itu berhadapan dengan EVOS Legends pada playoffs MPL S8. Pelatih dari ONIC Esports yakni Mars memakai peci atau kopiah saat di atas panggung dan saat memantau permainan di ruang tunggu.

Rupanya peci tersebut membawa keberkahan dimana ONIC berhasil menumbangkan EVOS dengan skor 3-0 pada playoffs MPL S8. ONIC pun selangkah lagi akan mengunci grand final apa bila menang dari RRQ. Ia pun menjelaskan alasan kenapa ia memakai peci.

 

 

” Sebenarnya punya challenge sama janji waktu season lalu tapi belum ditepatin, kalau di regular season top 1 nanti waktu playoffs-nya pakai peci. Jadi season ini aja tepatinnya, soalnya dapat top 1 di regular season lagi kan.” kata Mars.

Ia mendapat inspirasi dari divisi Free Fire ONIC Esports sendiri yang juga menggunakan peci saat juara. Mars merasa akan mendapatkan keberkahan saat di stage.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber