Bonus New Member
Marko Simic

Marko Simic Yakin Makin Gemilang di 2021

Kabar Gembira untuk Jakmania, Simic Yakin Makin Gemilang di 2021

Wargoal.com – Marko Simic, mengungkapkan resolusi untuk 2021. Pemain asal Kroasia itu berharap memiliki karier yang lebih baik ketimbang tahun sebelumnya.

Performanya di Liga 1 kemarin tak perlu diragukan lagi. Sejak kehadirannya pada musim 2018, striker asal Kroasia itu langsung menjadi idola suporter Persija.

Di musim perdananya, ia pun mampu mengoleksi 18 gol dari 30 pertandingan. Tak hanya itu, ia sukses berkontribusi besar dalam membawa Persija juara Liga 1, musim 2018.

Musim berikutnya, Simic sukses menjadi top skor Liga 1, musim 2019 dengan torehan 28 gol. Seharusnya, Simic bertekad mempertahakan prestasinya pada Liga 1, musim 2020.

Tapi ada daya, sejak pandemi Corona menyerang dan membuat Liga 1 terhenti hingga belum tahu lagi kapan dilanjutkan. Rencana PSSI menggelar lanjutan Liga 1 2020 pada Februari 2021 sampai saat ini masih belum menemui kepastian terkait izin polisi.

Meski begitu, Marko Simic tetap memiliki tekad untuk terus mempertahankan performa apiknya. Bahkan, ia optimitis penampilannya bakal makin gemilang di 2021.

“Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini,” ucapnya di situs resmi Liga 1.

Fakta menarik tentang Marko Simic:

Marko Simic hanya bermain sebanyak dua kali sepanjang 2020 di kompetisi resmi bersama Persija Jakarta. Dalam 180 menit bermain, penyerang berusia 32 tahun itu sukses mencetak satu gol.

Marko Simic secara keseluruhan sudah mengemas 64 penampilan dan mencetak 47 gol untuk Persija. Pencapaian itu diraih Simic sejak bergabung dengan Persija pada 2018.

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

sumber
Promo Mingguan