Maria Vania MotoGP

Maria Vania Menyesal Pernah Menolak Pembalap MotoGP

WARGOAL.COM – Presenter cantik, Maria Vania ternyata pernah diajak bertemu pembalap MotoGP. Sayangnya, Maria Vania menolak ajakan seorang pembalap MotoGP dan hal itu membuat ia menyesal.

Kecantikan dan pesona wanita seksi itu mampu menarik perhatian serta menolak ajakan bertemu dengan seorang pembalap MotoGP. Maria Vania memilih untuk merahasiakan identitas pembalap tersebut.

Awalnya presenter cantik itu menerima DM (Direct Message) dari sang rider. Pembalap itu menanyakan apakah Maria Vania akan hadir di MotoGP Malaysia.

“Ada rider yang ngajakin aku ketemu lho. Kalau kalian tahu pasti kaget. Setelah mendapat DM, aku jawab enggak tahu karena aku ada jadwal siaran. Terus dia bilang, ‘kalau misalnya kamu ke Malaysia GP, aku bisa spesialin waktu untuk kita ketemuan’,” ujar presenter itu dilansir dari channel YouTube Gofar Hilman.

“Di situ aku Excited banget, temanku bilang go go go dia cakep banget. Kalau lu tolak lu bodoh banget dan akan menyesal,” sambungnya lagi.

Maria Vania sangat senang dan bangga karena pesan dari pembapal itu. Pengalaman itu menjadi kebanggan untuk presenter olahraga itu karena ia mengidolakan pembalap itu.

Namun, ia memilih untuk tidak bertemua pembalap yang dirahasiakannya karena saat itu ia memiliki kekasih. Kekasih dari maria melarang untuk pergi ke MotoGP Malaysia. Hal itu sampai sekarang menjadi penyesalan bagi Maria.

Gagal bertemu idola karna pacar

DM dari pembalap MotoGP itu membuat pacar Maria Vania cemburu. Sehingga ia dilarang untuk ke Malaysia.

“Dia (pacar) bilang, ‘No. Kalau kamu ketemu dia, enggak usah sama aku.’ Di satu sisi aku suka banget sama pembalap ini, tapi di satu sisi ini akan jadi masa depan aku,” kata Maria Vania.

Meski sempat dihadapkan dengan pilihan yang sulit, Vania akhirnya memutuskan untuk melepas kesempatan bertemu sang rider. Akan tetapi kini dirinya justru menyesal dengan keputusannya waktu itu.

“Sekarang nyesal, Stupid. Sekarang juga udah punya cewek itu pembalap. Ya sudahlah, cuma ya selucu itu,” pungkasnya.

Gofar Hilman mencoba untuk menguak siapa sosok pembalap yang jatuh hati ke MotoGP, namun hingga akhir Maria Vania tetap tidak mau mengungkap tentang identitas sang rider.

Sumber: indosport.com