Bonus New Member
Mari Berfantasi dengan 5 Rekomendasi Anime Ecchi ini

Mari Berfantasi dengan 5 Rekomendasi Anime Ecchi ini! Kuat Nontonnya?

Wargoal.com – Anime selalu punya tempat tersendiri bagi para pencintanya. Kartun Jepang yang satu ini juga memiliki banyak genre yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah anime ecchi. Dalam dunia anime, genre ecchi diperuntukkan untuk kamu yang berusia 17 tahun ke atas. Hal ini dikarenakan, genre yang satu ini kerap menampilkan adegan fanservice, serta sering kali menonjolkan anggota tubuh tokoh wanitanya.

Baik serial maupun film anime bergenre ecchi akan menampilkan adegan yang mengarah pada unsur seksualitas. Meskipun banyak yang menganggap genre satu ini mesum, padahal cerita yang ditawarkan sebenarnya sangat seru. Hal itu pula yang menjadi alasan mengapa genre satu ini digemari. Berikut ini adalah rekomendasi anime ecchi yang seru menurut mimin:

No Game no Life

No Game no Life

Yang pertama ada No Game no Life, cerita diangkat dari novel Jepang yang ditulis oleh Yu Hiiragi, berkisah tentang dua saudara tiri, Sora dan Shiro. Mereka adalah penggila game yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Mereka menganggap dunia hanya sebagai permainan buruk. Hingga suatu ketika, keduanya menerima email misterius yang mengajak mereka untuk bermain catur. Hal itu pula yang kemudian mengubah kehidupan mereka.

Kakak beradik ini terjerumus ke dunia lain. Di dunia tersebut mereka bertemu dengan Tet, yang merupakan dewa game. Dunia mereka disebut dengan dashboard, di mana segala sesuatu diselesaikan dengan permainan.

To Love Ru Darkness

To Love Ru Darkness ecchi scene

Anime satu ini sangat terkenal di kalangan pecinta genre ecchi. Bahkan, To Love Ru Daarkness pernah disebut-sebut sebagai anime ecchi terbaik. Dalam anime ini, kamu akan melihat sosok alien super menggemaskan dan sensual bernama Momo Belia Deviluke. Momo adalah seorang alien yang jatuh ke bumi.

Dalam perjalanannya di bumi, ia jatuh cinta pada anak laki-laki bernama Rito. Momo yang sangat menyukai Rito, memaksa laki-laki tersebut untuk menikahinya. Padahal, Rito telah menaruh hatinya pada gadis lain. Hal tersebut ternyata menjadi awal mula banyak kejadian tak terduga setelahnya.

Freezing

freezing

Freezing sendiri berkisah tentang Bumi yang telah diinvasi oleh sebuah ras alien yang dinamakan Nova. Hal ini pun membuat sebuah kelompok militer elite bernama Pandora yang berisikan sejumlah perempuan berpenampilan seksi untuk turun tangan. Mereka pun harus belajar bekerja sama dengan kelompok elite berisikan pria bernama Limiters untuk mencegah kepunahan umat manusia dari ras alien tersebut.

Anime Ecchi

Yang menarik dari anime ecchi yang satu ini adalah pernah menampilkan para karakternya sedang berada di Bali, Indonesia. Hal ini terjadi dalam episode kelima dari season 2 serial animasi ini ketika Satellizer mengajak Kazuya ke Bali. Di episode tersebut, kita bisa melihat bangunan serta jalanan Bali hingga terdengarnya musik khas Pulau Dewata. Rekomen deh pokonya!

Highschool of the Dead

highschool of the dead

Buat kamu yang suka tontonan bergenre horor, terutama yang mengusung tema zombie, anime Highschool of the Dead wajib untuk kamu tonton. Pasalnya, anime ecchi yang satu ini berfokus pada sekelompok siswa SMA yang mencoba untuk bertahan hidup di sebuah dunia yang kini telah didominasi oleh zombie. Ya ala-ala Resident Evil gitulah, nanti kita bahas Resident Evil series juga yuk!

Dijamin anime ini akan banyak menyajikan aksi seru dari Takashi Kimuro dan kawan-kawan dalam melawan para zombie yang menyeramkan. Tak cuma itu, sejumlah momen erotis yang ada dalam anime ini juga bakal membuat kalian yang menontonnya menjadi jauh lebih tegang ketimbang saat menyaksikan acara bergenre horor biasa.

High School DxD

highschool dxd

Terakhir ada anime favorit mimin nih! High School DxD, anime ini bisa dibilang sebagai salah satu manga ecchi terpopuler yang berhasil terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi hanya di wilayah Jepang. Bahkan, setelah diadaptasi menjadi anime, High School DxD masih meraih respons yang sangat positif, baik dari kritikus ataupun penggemar karena visualnya yang apik serta banyaknya momen fanservice. Makanya, enggak heran kalau anime ini berlanjut hingga empat musim.

High School DxD berkisah tentang Issei Hyodo, anak SMA mesum dengan cita-cita menjadi ‘raja harem’ yang kemudian dibunuh oleh pacarnya yang merupakan sesosok malaikat. Setelah itu, Issei pun dihidupkan kembali oleh sesosok iblis cantik bernama Rias Gremory untuk melayani keluarganya. Kehidupan Issei yang kini dikelilingi oleh iblis seksi dijamin bakal membuat kamu iri sekaligus berfantasi ingin menjadi seperti sang cowok.

Promo Komisi