Marcus Smart Akhirnya Tidak Pindah Dari Celtics

 

Wargoal.com – Akhirnya pemain Celtics Marcus Smart tidak pindah ke klub lain. Melainkan tetap bermain di Celtics. Karena kontraknya di perpanjang belum cukup sampai disini pelatih baru Boston Celtics, Ime Udoka, menyebut Marcus Smart adalah sebagai pondasi timnya. Dan pada akhirnya klub Celtics memberikan kontrak baru untuk Marcus Smart senilai AS$77 juta untuk jangka waktu empat tahun ke depan.

Marcus Smart direkrut Celtics dari NBA Draft pada tahun2014, sebagai pilihan keenam. Smart pun memberikan penampilan terbaik sepanjang karirnya Bersama Celtics dari tahun 2020 hingga sampai saat ini di tahun 2021. Marcus Smart mencetak rata-rata 13,1 poin, 3,5 rebound, dan 5,7 asis. Karena alasan tersebut Celtics tidak melepasnya melainkan memperpanjang kontraknya. Celtics pun meyakinkan Marcus Smart tetap bermain atau tidak akan pindah dari Celtics.

Akhirnya Marcus Smart pun menerima perpanjangan kontraknya Celtics dengan nilai sebesar AS$77 dengan durasinya selama empat tahun. Dilansir dari berita ESPN pada Senin malam, waktu Amerika Serikat.

Kepala pelatih Ime Udoka melihat Smart bukan sekadar garda utama. Udoka menyebut Smart sebagai pondasi tim yang sedang dibangun untuk musim depan.Marcus Smart adalah sosok pemain yang tidak memiliki rasa takut. Marcus Smart sangat berbeda dengan mereka. Dia memiliki keberanian dan Tangguh.Dia adalah pondasi tim kami. Dia akan jadi pemain yang bisa memunculkan potensi untuk para pemain lainnya.

Ingin dapat seputar otomotif dan prediksi angka yang akurat? yuk gabung di grup telegram!Linknya ada disini.

Main Basket