Bonus New Member
Marcus Rashford Tidak Bisa Jadi Mesin Gol MU, Kenapa Begitu?
Marcus Rashford.

Marcus Rashford Tidak Bisa Jadi Mesin Gol MU, Kenapa Begitu?

Wargoal.com – Andy Cole melontarkan sebuah pendapat menarik mengenai Marcus Rashford. Legenda Manchester United itu menilai bahwa The Red Devils tidak bisa menjadikan Marcus Rashford sebagai mesin gol utama mereka.

Rashford telah mengalami perubahan posisi sejak musim lalu. Sang pelatih, Solskjaer, memutuskan untuk menggeser pemain umur 23 tahun itu ke sisi kiri lini serang timnya.

Sejak berada di posisi tersebut, produktivitas gol sang penyerang meningkat. Bahkan, musim lalu ia telah sukses mengoleksi lebih dari 20 gol dalam semusim untuk pertama kalinya.

Walaupun Rashford tengah berada pada tren positif, namun Cole tetap menilai sang penyerang itu tidak bisa dijadikan tumpuan lini serang MU. Dari Bola.net, “Marcus tidak akan menjadi striker tajam seperti Cavani,” ujar Cole kepada talkSPORT.

Tidak Cukup Tajam

Menurut Cole, Rashford bisa menjadi sumber pundi-pundi gol Setan Merah di masa depan.

Namun ia menilai pemain didikan akademi MU itu tidak bisa menjadi tumpuan utama lini serang MU.

“Marcus akan mencetak sejumlah gol dari musim ke musim, namun ia bukan pemain yang akan konsisten mencetak 20-25 gol dalam satu musim. Saya rasa Marcus tidak setajam itu.”

Kualitas Teruji

Menurut Cole, MU harus menemukan striker-striker tajam seperti Cavani untuk menjadi mesin gol utama mereka di masa depan.

Karena ia menilai MU butuh penyerang tajam yang teruji untuk menjadi mesin gol mereka.

“Jika anda lihat apa yang terjadi pada Man United dengan Cavani sekarang, United tahu apa yang bisa mereka harapkan dari Cavani. Sesederhana itu.” ujarnya.

Catatan Apik

Musim ini catatan gol Rashford tergolong cukup apik.

Ia sudah tercatat mengemas 16 gol, delapan di antaranya dicetak di Premier League.

 

Sumber

Promo Mingguan