Marcus Rashford Training.

Marcus Rashford Pulih, Man United Makin Pede

Marcus Rashford pulih dari cederanya, terlihat sudah beberapa pekan ini, Rashford berlatih bersama tim utama Man United.

Wargoal.com – Dean Henderson, penjaga gawang Manchester United menyambut Marcus Rashford yang baru pulih dari cederanya di tim utama Red Devil.

Sambutan dari Dean Henderson sekaligus menunjukkan betapa yakinnya ia bahwa Rashford akan menjadi pemain yang mematikan di musim ini.

Marcus Rashford kembali pulih setelah absen pada tujuh pertandingan perdana Man United musim ini.

Rashford harus berada di meja operasi untuk menyembuhkan cedera punggung yang di alami oleh sang penyerang 23 tahun itu.

Terlihat sudah beberapa pekan ini, Rashford berlatih bersama tim utama Man United. Solskjaer telah memastikan Rashford untuk comeback usai adanya jeda internasional.

Dari Bola.net, berikut pernyataan dari Henderson!

Semakin Tajam

Menurut Henderson, operasi yang dijalani Rashford memberikan dampak positif bagi sang penyerang. Ia menilai Rashford kini jauh lebih tajam usai pulih dari cedera.

“Tahukah anda, bahwa dia [Rashford] kini semakin tajam usai pulih dari cedera ini,”

“Ia sudah pulih seutuhnya dari cedera bahu dan ia mulai terlihat kembali ke performa terbaiknya. Saya benar-benar antusias melihatnya kembali bermain,”

Bakal Tancap Gas

Lebih lanjut, Henderson menyebut bahwa Rashford tidak bakal kesulitan saat kembali bermain lagi.

Ia menilai sang penyerang bakal langsung tancap gas sejak ia comeback nanti.

“Marcus bermain di tim utama sejak usia yang sangat muda, dan ia tidak punya mentalitas berleha-leha. Jadi saya yakin ia bakal langsung tampil maksimal,” ujarnya.

Laga Comeback

Manchester United berharap Rashford sudah bisa menjalani comeback di pekan depan.

Sang pemain diharapkan bisa tampil melawan Leicester City di pertandingan pekan kedelapan EPL.

Bola.net