Bonus New Member
Map Sanhok Dihapus Akibat Jadwal & Format Baru PMPL ID S4

Map Sanhok Dihapus Akibat Jadwal & Format Baru PMPL ID S4

Wargoal.com – Setelah cukup lama menunggu, akhirnya kita akan kembali dihadirkan dengan ajang PUBG Mobile paling bergengsi di Tanah Air, yakni PUBG Mobile Pro League atau PMPL ID S4. Tinggal menghitung hari saja, kita sudah memasuki musim baru PMPL ID dan kembali melihat aksi-aksi para pemain pro andalan dari 20 tim di Indonesia.

Pada musim keempat diselenggarakannya ajang PMPL di Indonesia, pihak penyelenggara melakukan beberapa penyesuaian dan berbagai format baru di musim ini.

PMPL ID Season 4 resmi dimulai pada tanggal 24 Agustus mendatang, atau tepatnya di hari Selasa pekan ini. Babak country league yang menjadi fase awal, berlangsung selama tiga minggu dengan 2 hari week day di hari Selasa – Rabu, serta 3 hari super weekend pada Jumat – Minggu. Hanya 16 tim teratas di fase week day yang berhak mengumpulkan poin di setiap super weekend agar lolos ke babak country finals.

Bagi tim yang menjuarai babak country league otomatis mengamankan slot ke PMPL SEA Season 4 nanti. Sementara di babak selanjutnya, country finals, yang digelar pada 17 – 19 September akan diisi oleh 16 tim dengan total poin terbanyak dari keseluruhan hasil super weekend.

Top 1 hingga 3 di babak tersebut, juga menyusul juara country league menuju PMPL SEA S4. Yang mana jika juara country league berhasil mengamankan 3 besar di babak final, slot tersebut akan diberikan ke tim teratas lainnya.

Perbedaan yang paling mencolok di musim ini adalah dikuranginya map Sanhok. Map yang banyak diyakini oleh beberapa pihak kurang kompetitif ini hanya mendapat jatah 3 kali dalam setiap minggunya. Artinya, kita akan lebih banyak disuguhkan dengan tontonan pertandingan di map Erangel dan Miramar.

Ke-20 tim PUBG Mobile profesional yang berhasil lolos ke PMPL ID Season 4 ini akan memperebutkan gelar PMPL ID S4, slot ke SEA dan PMGC 2021, serta prize pool sebesar 150,000 USD atau setara dengan 2 Miliar Rupiah.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi