Bonus New Member
Mandzukic Kembali Merumput di Benua Eropa
Mario Mandzukic

Mandzukic Kembali Merumput di Benua Eropa Bersama AC Milan

Wargoal.com – Mario Mandzukic dikabarkan akan kembali merumput di daratan Eropa Italia yaitu sang pemuncak klasemen AC Milan. Pada Januari 2020 Striker asal Kroasia itu memutuskan untuk hengkang dari Juventus dan bergabung dengan Club asal Qatar, Al-Duhail.

Setelah bergabung dengan club asal Qatar tersebut, Mandzukic sulit untuk beradaptasi di daratan Timur Tengah. Selama berseragam Al-Duhail Mandukic hanya memberikan penampilan sebanyak 10 laga dengan torehan 2 gol, namun sang pelatih tidak puas dengan penampilan nya tersebut.

Hasil buruk yang dialami oleh striker asal Kroasia itu maka, ia menyepakati pemutusan kontrak secara lebih cepat dari kesepakatan yang sudah dilakukan. Mandzukic hanya menjalani masa bermain di Qatar selama 6 bulan. Mandzukic merasa disambut dengan keramahan disana, seperti yang dikutip oleh mediaindonesia.com “Saya menghargai kepercayaan dan kerahaman yang saya terima di Qatar dan saya berharap yang terbaik untuk klub di masa depan,” tulis Mandzukic.

Pemain asal Krosia itu kini resmi berstatus free agent setelah putus kontrak dengan Al-Duhail. Belakangan ini nama Mario Mandzukic sering digadang-gadangkan dengan club Serie A seperti Benevento, Hellas Verona, Inter Milan, hingga Ac Milan. Club raksaksa asal Turki Fenerbahce dan Besiktas pun digadang-gadangkan memiliki ketertarikan untuk mendaratkan sang striker.

Laporan dari Milannews24.com dan Calciomercato mengungkapkan kalau sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan pemuncak klasemen Serie A, AC Milan.

Disadur dari nola.net Laporan tersebut mengklaim kalau Mandzukic telah menjalani sejumlah tes kebugaran. Dan dalam 48 jam ke depan, pemain berumur 34 tahun tersebut akan mendarat di Milan untuk menjalani tes medis.

Laporan berbeda datang dari media lain, seperti Sky Sport Italia dan Sportitalia. Keduanya membenarkan kalau Milan sedang bernegosiasi dengan Mandzukic, tapi kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Sumber

Promo Mingguan